Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Di Bong China Bolo Tulungagung, Jasad Pria Ditemukan Tergeletak

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Mar - 2023, 21:23

Polisi tunjukkan jasad pria yang ditemukan di Gunung Bolo (Foto: Dokpol For Tulungagung Times)
Polisi tunjukkan jasad pria yang ditemukan di Gunung Bolo (Foto: Dokpol For Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Seorang pria tak bernyawa  ditemukan di pemakaman atau bong China Gunung Bolo, Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Kamis (23/03/2023). Setelah diidentifikasi, jasad pria ini adalah Sutarno Barabas (60) warga  Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman.

Jasad Sutarno ini ditemukan oleh Winarno juru bersih makam yang saat itu sedang bersih-bersih.

Baca Juga : Tujuh Pengedar Narkotika dan Okerbaya di Tulungagung Dibekuk Polisi, Ini Rinciannya

"Awalnya, saksi mengetahui ada orang tergeletak di area makam sekitar pukul 11.00 WIB, tadi,” kata Kapolsek Kalangbret AKP Andik Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mochammad Anshori.

Winarno kemudian mencoba mendekati untuk memastikan apa yang dilihatnya.

Setelah diketahui bahwa yang dilihatnya adalah jasad, Winarno memberitahukan ke  Pemerintah Desa (Pemdes) Bolorejo dan diteruskan ke Polsek Kalangbret.

“Setelah menerima laporan, petugas dari Polsek Kalangbret dan Tim Inafis Polres Tulungagung mendatangi lokasi kejadian untuk melalukan olah TKP,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan KTP dan SIM milik Sutarno Barabas dan dari hasil pemeriksaan ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga : Gadis Muda di Blitar Ditemukan Tewas di Sungai Brantas, Diduga Kuat Bunuh Diri

“Keluarga korban menerangkan sebelumnya jasad pria yang ditemukan ini memiliki riwayat penyakit asma, sehingga ia diduga meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya ini,” ungkapnya.

Dari permintaan keluarga, Sutarno Barabas yang telah meninggal dunia ini tidak dilakukan otopsi dan meminta agar segera dimakamkan.

"Permintaan ini dikuatkan  adanya surat pernyataan dari pihak keluarga yang tidak akan menuntut pihak manapun,” pungkasnya.


Topik

Peristiwa Penemuan Mayat mayat laki laki tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni