Ketua DPR RI: Di Kota Batu Ada Tempat Tujuan Wisata Kelas Dunia

Jun 19, 2018 20:17
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat berkeliling di MuseuM Musik Dunia, Senin (18/6/2018). (Foto: Humas Polres Batu for BatuTIMES)
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat berkeliling di MuseuM Musik Dunia, Senin (18/6/2018). (Foto: Humas Polres Batu for BatuTIMES)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bambang Soesatyo telah menghabiskan waktunya di beberapa tempat wisata khususnya di Kota Batu. Saat berkunjung ke Kota Batu dua tempat wisata jad pilihannya.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Dua tempat wisata buatan yang jadi pilihannya yakni Jawa Timur Park 2 dan Jawa Timur Park 3. Kedua tempat ini telah membuatnya terpesona. 

“Obyek wisata dan tujuan luar biasa. Punya ide membuat tempat wisata yang cemerlang,” ungkap Bambang Soesatyo. 

Bambang Soesatyo menginjakkan kakinya mengeksplore The Legend Star dan Museum Musik Dunia. Ia bersama rombongan lainnya juga menyempatkan untuk berswafoto di spot-spot wahana. 

Ia menjelaskan bahwa berdirinya Museum Musik Dunia merupakan ide yang cemerlang. Karena itu ia meminta warga Jakarta harus tahu jika di Kota Batu ada tempat tujuan wisata kelas dunia.

 “Waktu masuk di Museum Musik Dunia ide cenerlang. “Bahwa Jakarta harus tau di batu ada tempat tujuan wisata kelas dunia,” imbuhnya, Selasa (19/6/2018).

Beberapa masukkan juga dilontarkan kepada Pemerintah Kota Batu yakni terkait sarana dan prasarana menuju tempat wisata. “Agar infrastruktur sarana dan prasarana ditingkatkan untuk daerah menuju tempat wisata,” jelas Bambang Soesatyo. 

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Tetapi dalam perjalanannya di Kota Batu  yang didampingi oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto memberikan apresiasi kepada Polres Batu terkait kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2018. 

“D Kota Batu melihat tingkat keamanannya maksimal dan tidak ada kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Topik
Ketua DPR RIKota BatuBambang SoesatyoJawa Timur Park 2Jawa Timur Park 3

Berita Lainnya

Berita

Terbaru