Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Selamat! ini Nama-nama Pemenang Undian Sweet February Graha Bangunan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

16 - Mar - 2023, 19:32

Graha Bangunan melaksanakan penarikan kupon undian program Sweet February.(Foto : Graha Bangunan for JATIMTIMES)
Graha Bangunan melaksanakan penarikan kupon undian program Sweet February.(Foto : Graha Bangunan for JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Program gebyar undian Sweet February yang digelar Graha Bangunan kembali menuai sukses. Suksesnya program ini ditandai dengan penarikan kupon undian yang disiarkan langsung secara virtual melalui akun Facebook dan Instagram Graha Bangunan, Kamis (16/3/2023).

Ya, seperti program undian periode sebelumnya, pelaksanaan penarikan kupon undian gebyar undian bulanan Sweet February dilaksanakan di supermarket Graha Bangunan yang berlokasi di Jalan Cemara Kota Blitar. Pengundian dilaksanakan secara sederhana tanpa mengundang audiens.

Baca Juga : Plt Muhadjir Effendy Resmi Menerima Jabatan Menpora dari Zainudin Amali

Di penarikan undian kali ini Graha Bangunan mengundi 20 pemenang untuk 20 hadiah menarik. Customer atas nama Topan berhasil memenangkan hadiah utama TV 32 Inch. Sedangkan hadiah utama kedua lemari es dimenangkan oleh customer atas nama Ananda Niko Ardiansyah. Hadiah utama ketiga mesin cuci dimenangkan customer atas nama Tri Ida Iswinarti.

“Management Graha Bangunan mengucapkan selamat kepada pemenang undian bulanan Sweet February periode 15 Februari-15 Maret 2023. Pemenang akan dihubungi langsung oleh management Graha Bangunan. Sekali lagi kami ucapkan selamat. Semoga hadiahnya memberikan manfaat dan customer tetap menjadikan Graha Bangunan sebagai pilihan terbaik berbelanja,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Kamis (16/3/2023).

Ya, tak diragukan lagi Graha Bangunan dikenal sebagai supermarket bahan bangunan yang rutin menggelar program berhadiah. Selain program gebyar undian utama, Graha Bangunan juga menggelar program undian bulanan. Program-program undian yang super menarik ini digelar sebagai wujud apresiasi kepada customer.

“Bagi customer yang belum berkesempatan memenangkan hadiah, tetap semangat. Karena di Graha Bangunan masih ada banyak program spesial. Kami masih ada program undian utama Gebyar Undian Dua Puluh Dua Tiga untuk periode belanja 1 Februari 2023-15 Januari 2024,” imbuh Marga.

Sebagaimana diketahui, program undian bulanan Graha Bangunan periode 15 Februari-15 Maret 2023 ini Graha Bangunan mengambil tema Sweet February karena February adalah momentum hari kasih sayang atau Valentine Day. Melalui Sweet February ini, Graha Bangunan dengan semangat cinta kasih berupaya memberikan kejutan belanja kepada customer setianya.

Syarat mengikuti Undian Sweet February 2023 ini cukup mudah. Customer cukup berbelanja minimal Rp 1 juta. Setelah berbelanja Rp 1 juta customer akan mendapatkan 1 kupon Undian Sweet February dan 1 kupon Gebyar Undian Dua Puluh Dua Tiga. Gebyar Undian Dua Puluh Dua Tiga adalah program undian utama Graha Bangunan yang diundi pada Januari 2024 mendatang dengan total hadiah Rp 315 Juta.

Baca Juga : Wapres RI Ma'ruf Amin Datangi Wisuda Cucunya yang Hafalkan Al Qur'an Hanya 4 Bulan di Jombang

“Customer belanja minimal Rp 1 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan dobel kupon. Terimakasih kepada customer yang sudah menang dan mensukseskan program Sweet February. Customer yang belum beruntung tidak perlu kecewa, masih ada kesempatan istimewa lainya. Tetap belanja ke Graha Bangunan, Graha Bangunan solusi hunian Anda,” pungkas Marga.

Berikut nama-nama pemenang Undian Sweet February dari Graha Bangunan Periode Tahun 2023.

 


Topik

Advertorial undian graha bangunan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana