Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Usai Ditangkap, Begini Penampakan Crazy Rich Surabaya dengan Baju Tahanan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Mar - 2023, 15:44

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo saat menggunakan baju tahanan. (Foto dari internet)
Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo saat menggunakan baju tahanan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo saat ini telah menjadi tersangka dan ditahan. Ia terjerat kasus dugaan penipuan robot trading ATG. 

Dikutip dari detikJatim, Wahyu Kenzo digelandang polisi di Polda Jatim, Rabu (8/3/2023). Wahyu Kenzo terlihat menggunakan baju oranye khas tahanan.

Baca Juga : Kasus Penipuan 29 TKI di Jombang Dihentikan, Polisi Mediasi Korban dan Pelaku

Dengan dikawal polisi, Wahyu Kenzo menunduk saat dihadirkan di press release kasus penipuan robot trading ATG. Dalam kesempatan itu, tangan Wahyu juga terlihat diikat cable ties.

Wahyu Kenzo terus menunduk sambil digelandang menuju ruang press release.

Polisi sebelumnya mengungkapkan, kasus yang menjerat Wahyu Kenzo tergolong kejahatan luar biasa atau extraordinary crime dan menyangkut masyarakat luas sehingga pelaksanaan konferensi pers digelar di Polda Jawa Timur.

"Jadi karena tergolong extraordinary crime atau kejahatan luar biasa dan menyangkut masyarakat luas. Maka konferensi pers digelar di Polda Jatim, kami tidak mengatakan dilimpahkan kasusnya," kata Kasi Humas Polresta Malang Kota Iptu Eko Novianto.

Diberitakan sebelumnya Crazy Rich Surabaya yang merupakan Founder Robot Trading Auto Trade Gold (ATG) berinisial WSD atau Wahyu Kenzo (WK) ditangkap oleh aparat Polres Malang Kota.

Baca Juga : Insiden Ricki Ariansyah Kecelakaan di Lapangan, Netizen Kritisi Ambulans Liga 1 yang Kurang Lengkap  

Kabar penangkapan Wahyu dibenarkan oleh Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto. Ia mengatakan jika Crazy Rich Surabaya itu kini ditahan di Mapolresta Malang Kota.

"Benar bahwa WK sudah diamankan dan ditahan di Polresta dalam perkara robot trading ATG," kata Kapolres pada wartawan, Selasa (7/3/2023), seperti dilansir dari Tribunnews.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Wahyu Kenzo crazy rich robot trading atg


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni