Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Viral Gubernur Kalsel Berenang di Samping Rumah Warga Pakai Kopiah-Kacamata, Netizen: Cari Muka

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

08 - Mar - 2023, 06:51

Momen Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin berenang disamping rumah warga. (Foto dari @fakta.indo)
Momen Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin berenang disamping rumah warga. (Foto dari @fakta.indo)

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi tak biasa dari Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor atau Paman Birin. Dalam video yang beredar, terlihat Gubernur Kalsel itu berenang di samping rumah warga.

Hal yang tak biasa, ia berenang masih menggunakan kacamata dan juga kopiah di kepalanya. Dalam video yang diunggah @fakta.indo, Selasa (7/3), terlihat Paman Birin berendam sambil mengayuhkan kakinya untuk berenang.

Video viral

Dalam video tersebut, terlihat Paman Birin yang sangat senang saat berenang di parit yang juga ditumbuhi tanaman seperti kangkung tersebut.

Baca Juga : Waniti, Warga Kota Batu yang Berusia Lebih dari 100 Tahun, Rutin Konsumsi Sayuran dan Tahu-Tempe

Menurut keterangan dalam video, Paman Birin mengaku rindu berenang di sungai. Sebab dirinya jarang sekali berenang semenjak menjadi Gubernur Kalimantan Selatan.

"Nostalgia nah," ucap Paman Birin sambil berenang.

Video tersebut sontak mendapat puluhan komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengatakan jika itu hanya sensasi menjelang pemilu 2024.

"Cari muka terus," tulis @listian.agnan

"Tanda tanda 2024 sudah dekat," tulis @mintyroket

"Pencitraan dimulai, akan banyak yang terekam masuk gorong2, tanam padi hujan2an, makan dipinggir jalan, banjir2an dengan warga, cium bayi dll," tulis @helenwlucu.


Topik

Serba Serbi Sahbirin Noor paman biarin gubernur kalsel


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya