Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ricki Ariansyah, Pemain Madura United Tak Sadarkan Diri Usai Cetak Gol di Gawang PSIS Semarang

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

07 - Mar - 2023, 19:16

Ricki Ariansyah saat cidera di lapangan usai berhenturan dengan pemain lain. (Foto dari internet)
Ricki Ariansyah saat cidera di lapangan usai berhenturan dengan pemain lain. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Pemain Madura United Ricki Ariansyah tak sadarkan diri seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. Ricki berbenturan keras saat menyambut umpan silang.

Ricki Ariansyah mencetak gol di injury time untuk membawa Madura United ungguli PSIS 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023). 

Baca Juga : Irjen Kemenkeu Setujui Jika Rafael Alun Dipecat dari ASN

Ricki menanduk bola dengan sundulan terbang dan langsung tak sadarkan diri seusai bola bersarang ke gawang PSIS. Terlihat kepala Ricki tertendang pemain belakang PSIS saat kedua pemain berduel memperebutkan bola. Nahas, Ricki langsung tersungkur yang membuat pemain-pemain di sekitarnya terlihat panik.

Usai Ricki tersungkur di lapangan, semua pemain lalu langsung berteriak memanggil tim medis untuk memberikan pertolongan pertama buat Ricki Ariansyah. Tim medis dan ambulans pun masuk ke dalam lapangan.

Para pemain dari kedua tim tak kuasa menahan air mata melihat Ricky Ariansyah tersungkur tak sadarkan diri. 

"Rian bisa Rian," begitu teriak dan doa para pemain kedua tim.

Baca Juga : Museum Musik Indonesia, Simpan Berbagai Koleksi Kaset

Ricki akhirnya diangkut ke ambulans saat waktu laga memasuki menit ke-90+12. Kira-kira sekitar 10 menit tim medis berusaha memberikan pertolongan pertama sebelum mengangkutnya ke ambulans.

Selanjutnya, pertandingan dilanjutkan kembali dan akhirnya dimenangi Madura United dengan skor 2-0. Sebelumnya Alberto Goncalves lebih dulu membawa Madura United unggul 1-0 pada babak pertama.


Topik

Olahraga Ricki Ariansyah Madura United PSIS Semarang tak sadarkan diri


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri