Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Akhirnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita Bertemu dan Saling Berpelukan 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

06 - Mar - 2023, 08:28

Momen pertemuan antara presenter Indra Bekti dengan Aldila Jelita di tengah isu perceraian yang hangat diperbincangan publik (foto: @indybarends)
Momen pertemuan antara presenter Indra Bekti dengan Aldila Jelita di tengah isu perceraian yang hangat diperbincangan publik (foto: @indybarends)

JATIMTIMES - Kasus perceraian presenter Kondang Indra Bekti dengan istrinya Aldilla Jelita masih menjadi sorotan. Kali ini kabar baik datang dari keduanya karena bertemu dan saling berpelukan. 

Pertemuan antara Bekti dengan Aldila itu dibagikan oleh presenter Indy Barend melalui Instagramnya. Tak hanya berdua, pertemuan Bekti dan Aldila juga ditemani oleh kuasa hukum mereka, Milano Lubis dan manajer Indra Bekti, Roy.

Baca Juga : Kisah Sophia Binti Abdul Muthalib Bibi Nabi Muhammad yang Menyamar Menjadi Pria semi Selamatkan Umat Islam

"Apapun keputusan mrk hargailah... Bukan dihunani dgn hujatan, umpatan, maupun prasangka yang kiga tidak tahu kebenarannya. Mereka masing-masing berbam untuk bahagia," tulis Indy Barends dalam Instagram miliknya.

Postingan Indy Barends itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen. Mereka ikut senang saat melihat kebersamaan itu.

"Alhamdulillah," ungkap presenter Irfan Hakim.

"Hidup yg indah tenang damai itu adalah yg selalu melihat org lain positiv dan berdoa terbaik untuk yang kita lihat. Kita jauh lebih banyak dari mereka, tidak pantas mencela dan sayang harus mengotori jari2 kita dengan hal yang naif. Semoga mereka bahagia dengan segala pilihan yg mereka jalanin," tulis penyanyi Inul Daratista.

"Semoga apapun yg terjadi yg terbaik buat keduanya, yg terpenting anak2 tidak kehilangan kasih sayang dari ayah dan bundanya yaaa," penyanyi Iis Dahlia. 

"Apa pun keputsanya mungkin emang terbaik, tp sangat disesal kan aja, di waktu suami dalam ke adaan sakit apa pun alasanya, malah tega ninggalin, kan suaminya pasti butuh istri yg merawat, g hbs pikir lah pokonya mah knp tega," @Mmassehairya***

Baca Juga : Pesta Ikan Pladu di Kali Brantas Ditunda, Warga di Tulungagung Sabar Menanti

"Ada gak yah sahabat gini pas aku dah nikah entar kaya kak Indi," @meli***

"Masing2 pasti ada luka Krn perjalanan 35 sudah sangat panjang....utk menghentikan luka mungkin pisah yg terbaik.....biarkan dan doakan," @lin.aral***

Sebagai informasi, gugatan cerai sudah dilayangkan oleh Aldilla Jelita kepada Indra Bekti. Gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di PA Jakarta Selatan, dimana sidang perdananya akan akan digelar pada tanggal 13 Maret 2023 nanti. 


Topik

Selebriti Indra Bekti selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya