Princess Kiara saat perform di acara santunan oleh SSK. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Princess Kiara saat perform di acara santunan oleh SSK. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Kegiatan pemberian santunan oleh komunitas dance sport Saya Suka Kalian (SSK), Minggu (10/6) tidak hanya dibanjiri artis ibu kota. Penyanyi cilik Princess Kiara juga unjuk gigi dalam momen tersebut.

Tampil dengan membawakan dua lagu yakni 'Bersyukur Kepada Allah'dan marilah kemari gadis kecil pemilik nama lengkap Izabelle Kiara ini berhasil memukau mereka yang hadir dalam momen tersebut.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Artis cilik baru yang juga cucu perempuan dari Komisaris Utama PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Iwan Kurniawan ini selain kerap diminta mengisi di berbagai acara juga dibanjiri prestasi gemilang.

Yang terbaru, gadis kecil kelahiran Malang delapan tahun lalu ini menjuarai kompetisi menyanyi di Jakarta yang berhadiah kesempatan rekaman bersama Ully Goeslaw yang juga adik dari Melly Goeslaw.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Tak heran jika anak-anak dan seluruh yang hadir pada acara sore tadi begitu menikmati suara merdu Princess Kiara dan tak segan untuk memintanya menyanyikan sebuaj lagu lagi. 

Mendengar permintaan penonton siswi SDK St Maria II ini hanya bisa tersenyum sembari melambaikan tangan menyapa para penonton.