Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Saat Seorang Nenek Dijambret dan Malah Memaafkan Penjambret, Begini Akhirnya

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

05 - Jun - 2018, 19:43

Penjambret mencium tangan nenek yang dijambretnya. (Foto: Instagram)
Penjambret mencium tangan nenek yang dijambretnya. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Sudah menjadi hal biasa di Indonesia saat penjambret dihakimi warga jika tertangkap usai melancarkan aksinya. Hal tersebut yang terjadi pada pria ini usai menjambret tas milik seorang nenek yang sedang berjalan kaki.

Baca Juga : Musim Melaut, Para Nelayan yang Berlabuh di Kabupaten Malang Bakal Disemprot Antiseptik

Penjambret ini habis dipukuli warga usai menjambret tas berisi banyak uang milik seorang nenek yang sedang berjalan di kawasan Lapangan Banteng Jakarta Selatan. Namun, berbeda dari orang kebanyakan yang menyerahkan permasalahan serupa kepada pihak berwajib, nenek ini malah meminta warga agar tidak melaporkan pria tersebut kepada polisi.

Nenek berhijab hitam ini justru melerai penjambret dan warga yang memukulinya. Si nenek juga memaafkan pria tersebut. Melihat kebesaran hati sang nenek pria ini pun meminta maaf dan bersujud di hadapan sang nenek.

Dia berjanji kepada nenek tersebut untuk tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Video tersebut viral setelah diunggah di akun instagram omg.indonesia.id dan sejak diunggah beberapa jam lalu telah ditonton lebih dari 4 ribu kali.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Netizen pun banyak yang bersyukur karena nenek yang dijambret selamat. Mereka juga mengapresiasi apa yang dilakukan sang nenek. "Kadang kejahatan memang harus dibalas dengan kasih.. I think," tulis naelkim25 pada kolom komentar.


Topik

Peristiwa video-media-sosial tindakan-penjambretan nenek-di-jambret


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus