Mayat sesosok pria ditemukan di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Senin (4/6/2018). (Foto: netizen)
Mayat sesosok pria ditemukan di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Senin (4/6/2018). (Foto: netizen)

Pagi ini Senin (4/6/2018) masyarakat   memadati area Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji.

Masyarakat digegerkan dengan sosok pria yang tergeletak tidak sadarkan diri di bawah jembatan tersebut. 

Baca Juga : Ditemukan Sepatu, Kaus Kaki, Topi di Dekat Hilangnya Pendaki Gunung di Kota Batu

Terlihat sosok pria dengan posisi terkurap itu dengan menggunakan baju berwarna merah dan celana pendek berwarna biru.

Saat dilihat rupanya pria ini tidak sidah meninggal dunia.

Selain itu terlihat juga di kaki kiri korban tepat di bawah lutut terbalut kain kassa. Sedangkan telapak kaki kirinya robek, hingga tulang kakinya mencuat keluar. 

Saat ini polisi sudah memasang police line di sekitar ditemukannya mayat tersebut. Namun masyarakat masih mengerumuni lokasi itu. 

Diduga pria ini merupakan warga Jl Abdul Gani, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Kurang lebih diperkirakan usia pria ini 21 tahun.

Kapolsek Bumiaji, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Nyoto Gelar menjelaskan hingga saat ini masih dilakukan olah TKP untuk mengetahui apa penyebab kematian pria tersebut.

Baca Juga : Lari seperti Kesurupan, Pendaki Hilang di Gunung Buthak Panderman Batu

“Sampai saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk mengetahui apa penyebab kematiannya,” ujar Nyoto.

Ia menjelaskan penemuan mayat ini berawal dari laporan masyarakat melalui telepon. Pada pukul 06.30 WIB seorang bernama Muslimin memberikan informasi telah menemukan sosok pria di bawah jembatan Kali Lanang.

“Yang memberikan informasi ini telepon dan menjelaskan kondisi mayatnya. Merespons informasi tersebut kami langsung ke lokasi,” imbuhnya.