Para Yatim Gembira Diajak Nyanyi Bersama Ferra Chocolatos dan Bian Gindas

May 30, 2018 21:51
Penampilan Bian Gindas yang menghibur anak yatim di balai desa Jatiguwi dalan acara santunan anak yatim yang diselenggarakan PT ACA.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Penampilan Bian Gindas yang menghibur anak yatim di balai desa Jatiguwi dalan acara santunan anak yatim yang diselenggarakan PT ACA.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Suasana Pekan Islami XII tahun 2018 PT Anugerah Citra Abadi (ACA) yang diisi santunan anak yatim di 437 desa se-Malang Raya selalu berlangsung meriah dengan berbagai hiburan.

Salah satunya saat agenda santunan anak yatim di balai desa Jatiguwi, Sumberpucung. Anak-anak yatim yang hadir dihibur dengan tampilnya artis Youtube Ferra Chocolatos dan artis ibukota, yakni Bian eks D'Bagindas. 

Baca Juga : Duet Dian Sastro dan Yura Yunita Saat di Rumah Saja, Warganet: Awet Mudanya Gak Ada Akhlak

Lewat lagu dangdut berjudul Jaran Goyang, Ferra mengajak para anak yatim ikut bergoyang. Bahkan, banyak dari mereka yang hafal lagu itu ikut bernyanyi bersama.

Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan (berkacamata) bersama jajaran pejabat decamatan dan pejabat desa, serta Kapolsek dan Danramil

Setelah itu, lagu berjudul Pikir Keri berlanjut menghibur para anak yatim yang semakin antusias menikmati lagu yang dinyanyikan. 

Tak hanya Ferra. Para anak yatim pun kembali dihibur dengan hadirnya Bian eks D'Bagindas Band. Membawakan lagu berjudul Cinta dan Suka Sama Kamu, Bian menghipnotis para anak yatim untuk ikut bernyanyi bersama. 

Kemeriahan makin merebak karena Bian sedikit mengubah lirik kala menyanyikan Suka Sama Kamu menjadi bahasa Jawa tresno karo kowe. Anak-anak serta beberapa panitia, termasuk para pejabat yang hadir, tertawa lucu. 

Baca Juga : Sambut HUT ke 106, Wali Kota Sutiaji Ajak Masyarakat Ukir Sejarah Lewat "Malang Bercerita" Bersama MalangTIMES

"Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa, tapi mengapa aku selalu tak bisa, bagaimana caranya agar diriku bisa tahu kalau kamu tresno, tresno, tresno karo aku". Itulah sepenggal lirik yang dinyanyikan Bian bersama anak yatim.

Menutup penampilannya, Bian kembali menghibur para anak yatim dan masyarakat yang hadir dengan lagu penutup Tombo Ati. (*)

 

Topik
Berita MalangPekan Islami ke XII tahun 2018PT Anugerah Citra Abadi (ACA)Bian DBagindasFerra Chocolatos
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru