Perwira TNI Berharap Langkah Komisaris Utama PT ACA Ditiru Pengusaha Lain di Malang

Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan kala memberikan santunan pada anak yatim di Kecamatan Kalipare (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan kala memberikan santunan pada anak yatim di Kecamatan Kalipare (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pekan Islami XII Tahun 2018 santunan anak yatim 437 desa se Malang Raya yang dilakukan PT Anugerah Citra Abadi (ACA) terus berlanjut. Rupanya kepedulian PT ACA ini diharapkan bisa ditiru oleh pengusaha lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh perwira TNI Danyon Bekang, Letkol Cba Rahmat Hidayat di sela kegiatan pemberian santunan di Kecamatan Kalipare. Ia mengharapkan, agar mereka yang memiliki kemampuan seperti PT ACA juga bisa meniru hal positif yang dilakukan. 

"Sehingga bukan hanya Pak Iwan yang berjalan sendiri, mereka yang punya usaha mulai berkembang, turut berkontribusi membantu sesama sepeti anak yatim maupun fakir miskin yang berujung keberkahan dari Allah," pungkasnya.

Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan berfoto bersama seluruh anak yatim dan segenap pejabat Kecamatan Kalipare (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Dalam kesempatan tersebut Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan bersama rombongan hadir di tengah para anak yatim. Di sana Komisaris PT ACA mendapat ucapan doa dan harapan tulus dari bibir mungil 296 anak-anak yatim yang hadir.

"Semoga, bapak Iwan sekeluarga mendapatkan berkah dari Allah, dijauhkan dari marabahaya di dunia maupun di ahkirat, amin," ucap Denis salah satu anak yatim yang mewakili para anak yatim lain untuk berdoa.

Tak hanya ucapan doa tulus dari  para anak yatim, namun Camat Kalipare, M. Arifin juga mengucapkan harapannya kepada komisaris dermawan tersebut. 

"Semoga mendapatkan banyak pahala dan balasan dari Allah atas semua kebaikan, kepeduliannya membantu anak-anak hebat titipan tuhan ini," ungkapnya saat memberikan sambutan

Ketua Fatayat PAC Kalipare, Indasa juga bertutur sama dengan para anak yatim maupun Camat Kalipare. Ia berharap agar kedermawanan ini bisa terus berlanjut supaya semakin banyak anak yatim yang terbantu.

"Kami berdoa agar Pak Iwan selalu sehat dan diberi rezeki yang barokah oleh Allah. Sehingga kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi agar anak-anak yatim bisa mendapatkan haknya," ungkapnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top