Blusukan SAE ke Kawasan Tasikmadu, Warga : Rindu Saya Akhirnya Terbayar

May 29, 2018 10:24
Bung Edi saat mengunjungi kediaman salah satu warga, disambut begitu hangat dan guyub, Senin (28/5/2018) (Tim SAE for MalangTIMES)
Bung Edi saat mengunjungi kediaman salah satu warga, disambut begitu hangat dan guyub, Senin (28/5/2018) (Tim SAE for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sebulan lagi masa kampanye berakhir. 

Pasangan calon (paslon) SAE tetap memanfaatkan waktu jelang berbuka puasa untuk melakukan blusukan.

Paslon yang diusung Demokrat dan Golkar ini dengan telaten menyapa dan mengunjungi warga Kota Malang sambil menjaring aspirasi yang berkembang.

Sofyan Edi Jarwoko, calon Wakil Wali Kota Malang dari paslon nomor urut tiga ini mengunjungi warga Jl KH Yusuf C RW6, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru – Malang, Senin (28/5/2018).

Kedatangan orang nomor satu di DPD Golkar Kota Malang ini disambut hangat warga setempat.

Dalam blusukan tersebut, Bung Edi Sapaan Akrab Sofyan Edi, berkunjung ke rumah salah satu warga yakni Nyonya Sugio Pranoto.

Tahu dikunjungi figur cerdas ini, pemilik rumah begitu senang dan mengapresiasi tinggi. Karena Bung Edi mau singgah ke rumah masyarakat kampung yang selama ini jauh dari perhatian Pemkot.

“Mohon maaf jika sekiranya sambutan kami
kurang berkenan. Ini rindu saya akhirnya terbayar, lama sekali saya tidak berjumpa dengan Bung Edi”, ujar Nyonya Sugio selaku tuan rumah.

Di sana Bung Edi kembali mendapatkan keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat tentang pembangunan Kota Malang.

Sementara itu, sambutan hangat warga ini ditaggapi Bung dengan begitu antusias.

Bung Edi kembali menyampaikan maksud dan tujuannya adalah melakukan silaturahmi.

 “Kegiatan silaturahmi ini kami maksudkan untuk kembali menyambung tali persaudaraan di wilayah Tasikmadu, dulu saya sering main-main kemari. Jangan pernah bosan menyambung tali silaturahmi walaupun hanya bertemu dengan satu-dua orang," beber Bung Edi

Tak lupa, pada blusukan kali ini, Bung Edi menyosialisasikan tahapan pilkada Kota Malang 2018 dan juga program Tri Prasetya sebagai komitmen kerja apabila paslon SAE mendapat kepercayaan memimpin kota Malang 2018-2023. 

Lebih lanjut Bung Edi menjelaskan, dari hasil blusukan yang dilakukannya bersama Sutiaji, calon Wali Kota Malang, banyak warga yang masih belum tahu bahwa Pilkada Kota  Malang bersamaan dengan pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Selain itu, banyak juga warga calon pemilih yang belum tahu tanggal pencoblosan.

“Inilah perlunya paslon SAE mengingatkan agar warga calon pemilih hadir di TPS tanggal 27 Juni 2018 dan menggunakan hak pilihnya secara bebas, jujur, tanpa tekanan dari siapapun. Niatkan ibadah memilih pemimpin yang tepat bagi Kota Malang”, pungkas Bung Edi.

 

Topik
pilkada malang 2018Blusukan SAEBung Edi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru