Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo dkk akan meraih hasil maksimal jelang lawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)
Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo dkk akan meraih hasil maksimal jelang lawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Selain bek Arema FC Arthur Cunha dan penyerang Thiago Furtuoso yang absen melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam nanti. Ada tiga pemain Arema yang tak bisa membela tum Singo Edan ke markas Ayam Kinantan tersebut.

Ketiga pemain Arema FC yang tak bisa bertanding melawan PSMS adalah Dendi Santoso, Israel Wamiau yang terkena akumulasi kartu kuning ketika menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sedangkan satu pemain lagi yaitu Ricky Ohorella lantaran kondisinya masih belum fit maksimal. Kehilangan beberapa pemain tersebut, Coach Milan Petrovic megaku akan mengotak-atik strategi permainan untuk mengisi kekosongan posisi pemain tersebut.

"Melawan PSMS Medan nanti kami harus bisa menutup posisi pemain yang absen karena cedera dan akumulasi kartu. Bisa dibilang ini masalah besar. Kami harus mencoba mencari pemain baru untuk menggantinya," kata pelatih yang baru menggantikan posisi Joko Susilo itu.

Melihat kondisi seperti itu Milan sudah mengantisipasi dengan pemain pengganti yang sesuai dengan posisinya, atau posisinya akan berubah.

"Waktu latihan kami selalu mencari pemain dalam kondisinya 100 persen fit. Saya tidak mau memainkan pemain yang kurang fit," tuturnya.

"Saya akan melihat kondisi semua pemain, setelah official training baru saya putuskan siapa pemain yang bermain melawan PSMS," tegas pria berdarah Serbia itu.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Dalam strategi Milan nanti diprediksi di lini belakang akan diisi Purwaka yang akan ditemani Bagas Adi Nugroho atau M. Zaenuri. Kemudian posisi Syaiful Indra kemungkinan akan menempati posisi Ricky Ohorella kalau kondisinya belum fit. 

Sedangkan di posisi yang ditinggalkan Dendi dan Thiago, Petrovic masih ada Ridwan Tawainella, Rivaldy Bawuo dan Dedik Setiawan.

Tak hanya itu saja, kabar baik Hendro Siswanto bakal bermain melawan PSMS Medan usai terkena kartu merah dan sanksi tiga laga oleh Komdis PSSI akibat bersitegang dengan pemain Persebaya beberapa waktu lalu.