Kapok, Ganja Antar Dua ABG Menuju Penjara

May 23, 2018 08:48
Ilustrasi Barang bukti ganja (Suaralira.com)
Ilustrasi Barang bukti ganja (Suaralira.com)

MALANGTIMES - Yugo Saputra (20), warga Dusun Losawi, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, tampaknya harus bersiap-siap tidur menikmati dinginnya lantai penjara Polsek Lowokwaru. Pasalnya, pemuda yang baru gede tersebut menjadi pengedar ganja sehingga ditangkap Polsek Lowokwaru saat berada di Jalan Golf, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Tertangkapnya tersangka bermula dari ditangkapnya konsumen Yugo, yakni M. Rizal Fatah (20), warga Jalan Atletik, Kelurahan Tasikmadu. Ketika ditangkap, Rizal kedapatan membawa ganja.

Karena tak bisa mengelak, akhirnya Rizal mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari Yugo. "Nyanyian" Rizal itu lalu dikembangkan sampai akhirnya polisi berhasil menangkap Yugo pada Senin (21/5/2018).

Setelah itu, petugas melakukan penggeledahan di rumah Yugo. Dari hasil penggeledahan, di dalam almari yang berada di kamar, petugas menemukan ganja kering yang sudah dibungkus menjadi lima klip.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiyono membenarkan adanya dua orang yang diamankan terkait kasus peredaran ganja. Sampai saat ini, petugas masih terus melakukan pengembangan dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut.

"Kami masih terus melakukan pengembangan siapa bandar yang menjadi pemasok ke tersangka YS (Yugo) ini. YS kami kenakan Pasal 111 Ayat I UU RI No 35 Tahun 2009," pungkas kapolsekta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus NarkobaPengedar GanjaPolres Malangkriminal malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru