Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik Pilkada Kabupaten Malang

Dewanti Andalkan Tokoh Perempuan Nasional di Pilkada Kabupaten Malang

Penulis : Ronny Wicaksono (MG2) - Editor : Redaksi

07 - Aug - 2015, 08:16

Dewanti Rumpoko. (Foto: www.malangtimes.com)
Dewanti Rumpoko. (Foto: www.malangtimes.com)

MALANGTIMES – Calon Bupati Malang, Jawa Timur, Dewanti Rumpoko bakal mengajak sejumlah tokoh perempuan nasional untuk mendampingi dirinya saat berkampanye di ajang pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

"Ada beberapa tokoh perempuan kader PDI Perjuangan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yang akan mendampingi kami ketika kampanye nanti, seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini," ucapnya Jumat (7/8/2015).

Dewanti secara khusus mengharapkan dukungan semangat dari Tri Rismaharini yang terpilih sebagai salah satu dari 50 pemimpin terbaik dunia. Kesuksesan Risma memimpin di kota Surabaya bakal dijadikan Dewanti sebagai teladan untuk membawa perubahan di Kabupaten Malang.

"Dengan begitu, kami berharap akan bisa membawa Kabupaten Malang ke era lebih baik lagi ke depan dengan berbagai program pembangunan yang bermanfaat menuju kesejahteraan rakyat," imbuhnya. (*)


Topik

Politik Dewanti-Rumpoko Pilkada-Kabupaten-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono (MG2)

Editor

Redaksi