Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Lihat Aksi Konyol Pemuda Ini, Kena Tilang Malah Pura-Pura Kesurupan

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

21 - May - 2018, 14:34

Aksi pura-pura kesurupan pemuda inibsaat ditilang bikin netizen ngakak. (Foto: Instagram)
Aksi pura-pura kesurupan pemuda inibsaat ditilang bikin netizen ngakak. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Untuk menertibkan pengendara bermotor di jalan, polisi lalu lintas terus melakukan penindakan terhadap pelanggar meski dalam suasana bulan Ramadan. Hal itu juga yang dilakukan salah seorang polisi lalu lintas di Bengkulu.

Seorang pemuda tertangkap oleh polisi lalu lintas lantaran tidak menggunakan helm saat berkendara. Karena takut ditilang, pemuda ini justru bertingkah konyol. Dia malah berpura-pura kesurupan saat diminta polisi menunjukkan surat-surat kendaraan.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Pemuda ini tampak menyandarkan kepalanya di setir motor sambil mengerang. Polisi yang menghadangnya pun tidak merasa takut. Pasalnya penilangan terjadi di siang bolong dan pada bulan Ramadan.

Polisi justru menertawainya sembari memegang pemuda tersebut. "Apa ini pura-pura kesurupan, Ramadhan mana ada kesurupan. Puasa tidak kau?," ujar polisi tersebut kepada si pemuda.

Sambil menegakkan kepala pemuda tersebut menjawab pertaanyaan polisi dengan berpura-pura lemas. "Puasa," jawabnya.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Praktis aksi kocak pemuda ini mengundang komentar konyol para netizen yang merasa hal tersebut adalah hal bodoh yang pernah dilakukan pelanggar lalu lintas.

"Katanya preman, preman kok nangis?  Malu dong sama celana sobeknya," tulis Nirfaharyatiti pada kolom komentar pada unggahan akun instagram warganet.info.


Topik

Peristiwa berita-malang video-viral viral-media-sosial


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto