MALANGTIMES - Dengan kedua tangan, kita bisa melakukan apa saja. Membuat tarian jemari seperti yang MALANGTIMES beritakan sebelumnya, misalnya, atau yang terbaru membuat hentakan musik dengan menggunakan gerakan-gerakan tangan dan jari.

Aksi yang sengaja direkam satu ini menampilkan aksi kolaborasi tangan-tangan dan jemari yang menghasilkan sebuah hentakan musik yang asyik untuk dinikmati.

Aksi ini mulanya dilakukan oleh empat pasang tangan. Mereka membentuk lingkaran. Mulanya salah satu tangan memulai hentakan di meja kemudian diikuti oleh yang lainnya secara bergantian, lalu bersamaan.

Gerakan tersebut dilakukan secara terus-menerus hingga menghasilkan irama. Sesekali dikombinasi dengan jentikan-jentikan jari yang bikin irama jadi semakin asyik. Setelah berempat, pemain pun ditambah menjadi lima orang hingga membuat musik tangan semakin menghentak.

Video ini diunggah di akun instagram unikinfo_id dan telah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Netizen pun berbondong-bondong meninggalkan komentar kekaguman atas kekompakan mereka.

"Keren ini kompak banget..  Kuy bikin kuy," tulis Dedemuhammadthoyib dalam kolom komentar. Selain Dede, masih ada 500 lebih komentar netizen yang memuji kekompakan tim ini. (*)