Viral, Ide Kreatif Wanita Ini Untuk Keringkan Rambut Patut Diacungi Jempol

May 19, 2018 18:55
Seorang wanita yang coba keringkan rambutnya dengan menggunakan kompresor. (Foto: Instagram)
Seorang wanita yang coba keringkan rambutnya dengan menggunakan kompresor. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Rambut panjang kaum wanita memerlukan waktu yang lama untuk kering usai keramas. Biasanya untuk membantunya cepat kering, kaum hawa menggunakan hairdryer. Alat ini mengeluarkan angin dan udara yang hangat sehingga lebih mudah dan cepat membuat rambut kering.

Tapi tidak bagi wanita satu ini. Menyadari rambutnya panjang dan harus segera kering, wanita ini tidak kekurangan akal untuk mengeringkan rambutnya lantaran tidak punya hair dryer. Bukan menggunakan kipas angin, melainkan menggunakan kompresor di sebuah bengkel di tepi jalan.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Video ini telah diunggah di berbagai media sosial. Salah satunya akun instagram dagelan_jowo. Dalam video tersebut tampak seorang wanita muda yang dengan santainya duduk di trotoar tempat bengkel atau tambal ban.

Sambil duduk bersimpuh wanita ini melakukan hal yang tak terduga. Yakni mengeringkan rambut menggunakan kompresor yang biasa digunakan untuk mengisi angin pada ban kendaraan.

Dengan telaten selang kompresor diarahkan ke rambutnya hingga kering karena angin yang dihasilkan dari kompresor tersebut. Video tersebut telah ditonton lebih dari 170 ribu kali dan dibanjiri netizen dengan komentar-komentar lucu.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

"Besok-besok kalo tua lupa bawa hair dryer bisa pinjem kompresor ke tukang tambal ban buat ngeringin rambut," tulis ekleshia_nauli pada kolom komentar. 

Topik
Berita Malangvideo viralvideo lucu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru