Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Ibu-Ibu Pelanggar Lalu Lintas Katai Polisi Gila

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - May - 2018, 19:56

Si ibu yang memaki-maki polisi lalu lintas. (Foto: Instagram)
Si ibu yang memaki-maki polisi lalu lintas. (Foto: Instagram)

Jika melanggar lalu lintas, pantaslah kiranya polisi lalu lintas memberikan peringatan dan sanksi. Namun parahnya bagi pelanggar lalu lintas yang tak sadar akan kesalahannya justru balik memaki petugas dengan kalimat kasar dan tidak semestinya.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Hal ini lah yang terjadi pada Yulius salah seorang polisi lalu lintas yang dimaki oleh seorang ibu pelanggar lalu lintas di tempat dia bertugas. Tidak begitu jelas di mana kejadian tersebut direkam, namun dalam rekaman tersebut tampak seorang ibu membawa mobil berwarna putih yang diduga melanggar lalu lintas.

Karena perbuatannya, Yulius mengganjarnya dengan tilangan. Yulius memberikan surat tilang berwarna merah. Karena tak terima kena tilang, si ibu yang tidak diketahui identitasnya ini memaki petugas kepolisian. 

Tidak hanya memaki, ibu berhijab cokelat ini bahkan mengancam akan melaporkan kepada rekannya yang bertugas di Polrestabes. Entah di Polrestabes mana. Merasa tak bersalah, polisi pun tak gentar dan mempersilahkan ibu tersebut untuk melapor.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Semakin kesal si ibu pun mengatai polisi tersebut adalah orang gila. "Udah sini cepetan!!! Ndak urus aku sini cepetan!!! Orang ini gila setiap hari nilang orang!!!, " bentak si ibu.

Video ini pertama kali diunggah di akun instagram jokersupriadindan telah ditonton lebih dari 45ribu kali. Sejak diunggah beberapa waktu lalu tidak satu pun netizen berkomentar. 


Topik

Peristiwa berita-viral ibu-pelanggar-lalulintas ibu-maki-petugas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus