Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Aksi Romantis Anak SMP Ini Bikin Iri Netizen

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : A Yahya

17 - May - 2018, 18:49

Saat seorang anak menyatakan cinta kepada cewek inceran di depan teman-teman satu kelas. (Foto: Instagram)
Saat seorang anak menyatakan cinta kepada cewek inceran di depan teman-teman satu kelas. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Masa-masa SMP merupakan masa puber yang penuh dengan cerita. Rata-rata bocah-bocah di usia ini baru mengenal yang namanya cinta monyet. Yape, masa di mana lagi sering-seringnya naksir lawan jenis.

Hal itulah kiranya yang sedang dialami dua bocah yang baru puber ini. Sebuah video beredar yang berisi tingkah konyol anak-anak yang baru akan menginjak masa remaja ini tersebar di dunia maya.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Dalam video tersebut tampak seorang anak perempuan yang sedang ditutup matanya dan dituntun oleh teman-teman lainnya untuk naik ke podium di depan kelas. Di situ sudah tertata rapi hiasan membentuk hati.

Tak jauh dari situ ada seorang anak laki-laki yang tengah bersiap sambil membawa sekuntum bunga mawar. Tak lama anak laki-laki ini pun menghampiri anak perempuan yang jadi targetnya tersebut dan berlutut di hadapannya menyatakan cinta.

Sembari membuka penutup mata, aksi ini pun diiringi nyanyian oleh rekan-rekan satu kelas yang menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dipopulerkan oleh Virgoun. Melihat aksi ini sontak rekan-rekan satu kelasnya pun teriak iri melihat keromantisan si anak laki-laki tersebut.

Tak satu pun dari mereka yang melewatkan momen ini. Hampir semua anak di kelas merekam momen romantis tersebut. Melihat aksi teman lelaki yang berusaha menyatakan cinta kepadanya, anak perempuan ini merasa terkejut dan tersipu malu.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Video ini menjadi lelucon bagi para netizen yang masih jomblo. Tak jarang dari netizen iri dengan keberanian dan keromantisan si anak. "Ko gue ngerasa gak laku yak sampe sekarang masih jomblo ini bocah malah udah pacar2an,"tulis itajulyas dalam kolom komentar.

Meski tidak diketahui secara jelas di mana aksi anak ABG ini namun video yang diunggah di akun instagram awreceh.id ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan sebanyak 27 ribu lebih komentar ditinggalkan netizen di postingan ini. 


Topik

Peristiwa berita-malang video-viral viral-media-sosial romantis-anak-smp


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

A Yahya