Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ngeri, Sebuah Benda Terbang Mirip Penampakan di Jalan Raya

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

13 - May - 2018, 18:23

Benda tampak melayang di langit seperti penampakan. (Foto: Instagram)
Benda tampak melayang di langit seperti penampakan. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Malam hari identik dengan momen dimana hal-hal ghaib bermunculan. Konon bagi mereka yang mempunyai indra keenam, malam hari adalah waktu yang paling menyenangkan bagi makhluk tertentu untuk menampakkan diri tak peduli tempat di mana dia ingin muncul.

Tapi bagaimana jika penampakan ini muncul di jalan raya? Tentu akan membuat pengendara kendaraan bermotor yang melihatnya jadi panik bukan?

Baca Juga : Trending Twitter! Buku Karya Tere Liye Jadi Barang Bukti Aksi Vandalisme Anarko

Hal inilah yang terjadi pada seorang pengendara kendaraan bermotor di malam hari yang merasa melihat penampakan di langit. Video ini viral dan telah diunggah ke berbagai sosial media salah satunya akun instagram postingan.hits.

Dalam video tersebut tampak seorang pengendara merekam penampakan di langit saat berkendara. Sesosok menyerupai pocong tampak melayang di langit jalanan malam itu.

Video semakin terasa mencekam karena dibubuhi kalimat horor. "Sumpah kaget, baru kali ini lihat yang begituan,"tulis si perekam video.

Baca Juga : Lawan Covid-19, Pewarta Kodew Malang Bagikan Vitamin ke Tukang Becak

Video ini ramai diperbincangkan netizen sejak diunggah beberapa waktu lalu. Ada yang menganggap benda tersebut hanyalah pelepah daun pinang yang tersangkut di kabel listrik. Ada juga membenarkan kejadian tersebut karena pernah mengalaminya.

"Ini real.. Sama kayak yang pernah aku lihat habis maghrib pindah dari pohon-pohon ke gedung kosong ya kayak gini bentuknya,"tulis trisiaafereniaa pada kolom komentar. 


Topik

Peristiwa berita-malang berita-unik malangtimes


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto