Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Bayi 16 Bulan Ini Berani Renang di Kolam yang Dalam

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - May - 2018, 21:34

Seorang bayi 16 bulan yang sudah mahir berenang di kolam yang dalam. (Foto: Instagram)
Seorang bayi 16 bulan yang sudah mahir berenang di kolam yang dalam. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES- Berenang adalah satu kegiatan olah raga yang bisa dimanfaatkan untuk siapa saja. Mulai anak hingga orang tua, olah raga ini cukup aman dilakukan tentunya dengan pengawasan. Selain tidak memerlukan tenaga yang begitu berat berenang juga olah raga yang menyenangkan. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Namun, bagaimana jika yang berenang adalah bayi berusia 16 bulan? Terbayang bagaimana bayi tersebut bisa melakukannya? Yap, sebuah video yqng sengaja direkam oleh sang ibu beredar di sosial media. Video tersebut merekam aktivitas seorang bayi yang sedang berenang selayaknya orang dewasa.

Bayi perempuan yang tampak pada video tersebut berusia 16 bulan. Dia tampak senang bermain dengan air. Dia berpegangan pada tepi kolam sedalam 3 kaki atau sekitar 1 meter.

Tak disangka bayi lucu ini melepaskan pegangannya pada tepi kolam dan mencoba mengarungi kolam renang yang cukup dalam baginya. Dengan lincah bayi ini menggerakkan kakinya seolah menendang air hingga membuat dirinya terdorong ke seberang kolam. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Meski tidak seperti perenang profesional tapi bayi ini mampu berenang dengan baik hingga mencapai tepi kolam. Dengan santai bayi lucu ini naik ke atas kolam kemudian menceburkan diri lagi ke dalam kolam. Video ini viral setelah diunggah ke akun instagram ivgkids. Meski baru satu jam diunggah namun video ini telah ditonton lebih dari 2 ribu kali.


Topik

Peristiwa berenang-olahraga-bayi-bayiberenang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus