Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ditilang Polisi, Bocah Ini Malah Katakan Hal yang di Luar Dugaan

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - May - 2018, 10:02

Dua bocah yang ditilang polisi dengan motor mininya. (Foto: Instagram)
Dua bocah yang ditilang polisi dengan motor mininya. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas sudah pasti dilakukan. Penilangan terhadap kendaraan yang dikendarai orang dewasa pada umunya akan menuai respon pengendara dengan menuruti aturan yang berlaku. Berbeda jika penilangan diberikan kepada dua orang bocah yang membawa kendaraan bermotor.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun instagram ivgkids_ beberapa waktu lalu. Video yabg berdurasi 59 detik tersebut merekam dua orang bocah berusia sekitar 5 tahun yang mengendarai sebuah sepeda motor mini sesuai ukuran badan mereka.

Meskipun sepeda motor mini, namun apabila salah satu pengendara tidak menggunakan helm, praktis hal tersebut adalah sebuah pelanggaran. Langsung saja Pak Polisi meminta kedua anak ini menepi.

"Harus pakai helm ya," ujar Pak Polisi

Si anak pun menjawab pernyataan polisi. "Yang belakang? Ini saya pakai helm," ujarnya dengan raut wajah sedikit ketakutan sambil menunjukkan helm yang dikenakannya.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Pak Polisi berusaha mencari tahu di mana rumah anak tersebut dengan maksud akan mengantarkannya pulang. Si anak pun menjelaskan arah rumah mereka. Namun lucunya, saat polisi meminta untuk meninggalkan motor kecilnya di pos, si anak malah menangis dan mengucapkan kalimat di luar dugaan.

"Tega. Aku beli lagi nanti gimana? Aku nggak punya uang," serunya sambil menangis saat polisi meminta motornya untuk ditinggal di pos penjagaan.

Wah, lucunya ya tingkah bocah satu ini. (*)


Topik

Peristiwa berita-malang video-viral anak-kecil-ditilang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni