Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Konser Anji Gratis di Malang (12)

Curhat Anji di Malang: Bawa Pesan Di Tiap Video Klip, Apa Saja?

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : A Yahya

06 - May - 2018, 20:16

Anji saat bertandang ke kantor MalangTIMES di Ruko Tlogomas Square Kavling 14 Kota Malang
Anji saat bertandang ke kantor MalangTIMES di Ruko Tlogomas Square Kavling 14 Kota Malang

MALANGTIMES - Penyanyi Anji ternyata tidak sekedar memenuhi permintaan pasar musik tanah air. Video klip yang ia buat menyimpan pesan-pesan khusus.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berkunjung ke kantor MalangTIMES yang ada di Ruko Tlogomas Square Kavling 14 Kota Malang, pada Minggu (6/5/2018). 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Video klip Anji dengan judul Bidadari Tak Bersayap. Dalam lagu tersebut Anji menjelaskan lirik lagu melalui bahasa Curhat Anji di Malang: Bawa Pesan Di Tiap Video Klip, Apa Saja?isyarat.

Semua model dalam video ini berlatih Bahasa Isyarat Indonesia atau Bisindo langsung dari pengajar tuli yang dihadirkan sebelum dan selama proses produksi.

Saat bertatap muka langsung dengan awak media MalangTIMES, Anji menjelaskan ia sendiri yang menjadi sutradara dan menulis kisah dari beberapa video klip karya-karyanya.

"Seperti di video Bidadari Tak Bersayap waktu itu sekitar tahun berapa ya 2017 dan kala itu memang ada Bisindo ya Bahasa Isyarat Indonesia," jelas pria kelahiran Jakarta itu. Dan berikut video klip lagu Bidadari Tak Bersayap karya Anji.

Tak hanya itu saja, dalam video klip berjudul Menunggu Kamu yang dirilis Maret silam, Anji menyimpan pesan khusus. Ia mengisahkan penggarapan video klip yang hanya memakan waktu selama dua hari saja.

"Itu awal Maret saya ke Natuna. Jadi karena lagu ini memang menjadi soundtrack dari Film Jelita Sejuba. Lokasi syuting ada di Natuna," kisahnya.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Natuna merupakan sebuah daerah di kepulauan paling utara di selat Karimata. Kabupaten ini terkenal dengan penghasil minyak dan gas.

"Memang sengaja ngambil cuma dua hari saja. Karena waktu itu juga udah mepet dan jaraknya jauh. Pesawat kesana juga lumayan mahal," ungkap dia.

<

Dalam video klip Menunggu Kamu itu, Anji mengambil banyak latar keindahan alam Pulau Natuna. "Memang tujuannya untuk mengenalkan keindahan alam yang ada di Pulau Natuna," tukas dia. (*)

​​​​​


Topik

Gaya Dunia-Manji Anji-Konser-di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

A Yahya