Petugas kepolisian saat memeriksa lokasi ditemukannya tubuh korban. (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Petugas kepolisian saat memeriksa lokasi ditemukannya tubuh korban. (foto : istimewa / Jatim TIMES)

 Mail alias Pak Satin (65), warga Dusun Plalangan, Desa Karangkedawung, Mumbulsari, Jember, meninggal dengan kondisi mengenaskan. Ada luka di leher dan bekas tusukan di perut bagian bawah. Bukan hanya itu. Alat kelamin korban juga terpotong.


Korban pertama ditemukan oleh Saelani (40), anak kandungnya, di lubang sampah yang ada di belakang rumah dalam kondisi masih hidup. Mail meninggal beberapa jam kemudian saat dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Diduga Akibat Stroke, Tahanan Kasus Judi Polsek Klojen Meningal Dunia


"Awalnya kami mendapat laporan dari kades kalau ada warganya yang terjatuh di lubang sampah yang ada di belakang rumahnya. Saat anggota kami datang ke kamar mayat, kami melihat ada luka tusukan di leher dan perut. Tidak hanya itu. Saat kami cek kondisi jenazah, alat kelamin korban juga terpotong," ujar Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan C., Jumat (4/5/2048)


Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kematian korban sempat mengecoh petugas kepolisian. Sebab, keluarga korban melapor ke kepala desa kalau korban terjatuh di lubang sampah. 

Polisi meyakini kalau korban diduga sengaja dibunuh. "Saat ini kami sudah memeriksa sembilan saksi dan belum menetapkan tersangka. Dugaan sementara, korban sengaja dibunuh karena soal asmar atau soal lain. Hal ini dilihat dari luka yang ada di tubuh korban," tambah wakapolres.

Baca Juga : Aktor Senior Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba


Sementara dari olah TKP di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa potongan daging dan usus yang diduga bagian dari organ tubuh Mail. Sementara lokasi kejasian dipasang police line untuk memudahkan penyelidikan. (*)