Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Misi Curi Poin Arema di Kandang Persebaya Terkendala Cedera Cunha

Penulis : imam syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - May - 2018, 08:37

Bek Arema FC Arthur Cunha mengalami cedera kaki saat menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana kemarin. (foto : @aremafcofficial)
Bek Arema FC Arthur Cunha mengalami cedera kaki saat menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana kemarin. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Persiapan Arema menghadapi super-big match Jatim melawan tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018), terganggu. Salah satu bek andalan Singo Edan -julukan Arema-, Arthur Cunha, mengalami cedera.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pemain asal Brasil itu tak bisa mengikuti sesi latihan di Stadion Gajayana lantaran kakinya harus mendapat perawatan. Cedera yang dialami pemain bernomor punggung 44 ini terjadi lantaran kakinya salah tumpuan usai melompat.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan Arthur Cunha memang sedang beristirahat alias tidak bisa mengikuti sesi latihan karena mengalami cedera kaki. Lantas, bagaimana peluang Cunha tampil ketika Arema akan berjibaku di kandang Persebaya? "Kami berharap secepatnya Arthur Cunha sembuh. Kita lihat perkembangan selanjutnya," ucapnya.

Menurut Gethuk, sapaan Joko Susilo, pemain yang akan turun melawan Persebaya nanti dilihat dari perkembangan. Intinya, pemain yang siap dan terbaik itulah yang akan diturunkan. "Ukuran kami nanti yaitu pemain yang sudah siap di hari H itulah yang akan dimainkan," kata dia.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Gethuk juga menyampaikan jika Arema sudah mengantisipasi kekuatan Persebaya. "Semua kami antisipasi, mulai striker, sayap, dan gelandang mereka yang memiliki kecepatan. Kami sudah mempelajari dan berharap Arema bermain sesuai harapan kami bersama," ungkapnya.

Gethuk juga menyinggung perkiraan panasnya laga dua rival itu. Menurut dia, tekanan itu pasti ada. Bisa jadi, tekanan terhadap Arema tidak hanya terjadi di lapangan, namun juga di perjalanan. Tapi, Arema sudah siap menghadapinya. "Kami hanya fokus untuk ambil poin di Persebaya," tegasnya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Arthur-Cunha-cedera-kaki


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni