Laga Derby Jatim, Pelatih Arema FC Fokus Petik Kemenangan Di Kandang Persebaya

MALANGTIMES - Jelang laga derby Jatim yang mempertemukan Persebaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu (6/5/2018) nanti bakal memanas. Pasalnya kedua tim adu gengsi dan saling ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Dimana dalam pertandingan kedua tim nanti sudah ditunggu masyarakat pecinta bola di Indonesia. Sebab kedua tim nanti akan bermain dengan tensi tinggi baik di lapangan hijau maupun luar arena laga.

Tim Arema FC besutan dari Joko Susilo itu tak henti-hentinya memberikan motivasi semangat dan fokus mental dalam melakoni pertandingan tandang di markas Bajol Ijo itu.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan dalam pertandingan Arema FC melawan Persebaya di Surabaya nanti pihaknya sudah memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain untuk fokus dan siap mental.

"Persiapan nanti kuncinya para pemain tetap fokus dalam permainan dan mental fisik pemain harus dijaga sampai akhir pertandingan. Itu kunci target untuk memetik kemenangan di sana," kata Joko Susilo.

Tak hanya meningkatkan fokus pada pemain saja, pria yang akrab disapa Gethuk ini juga menerapkan masing-masing pemain harus bermain kompak dan profesional.

"Intinya pemain tetap fokus dan fokus, tidak terpancing emosi lawan meski dalam keadaan tertekan. Sebab atmosfer pertandingan sangat tinggi," ucap pria asal Cepu itu.

Disamping itu, dalam pertandingan melawan Persebaya, Tim Singo Edan akan kerja keras dan optimis ingin meraih tiga poin di kandang lawan.

Top