Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Gelar Istighosah Akbar, SAE Siap Dihubungi Kapan Saja

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

29 - Apr - 2018, 18:39

Paslon SAE yang menggelar istigosahakbar di Pasar Besar Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Paslon SAE yang menggelar istigosahakbar di Pasar Besar Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ribuan simpatisan pasangan calon Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (SAE) memadati area parkir utara Pasar Besar Malang mengikuti istigosah akbar sebagai kick off jelang bulan Ramadhan,(29/4/2018).

Dalam agenda istighosah tersebut, Sutiaji mengungkapkan bahwa ia bersama Bung Edi begitu siap untuk maju dalam Pilkada 2018 dan akan mengabdi untuk memajukan Kota Malang sebagai kota yang semakin bermartabat.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

“Malang bukan millik satu dua orang. Malang milik 900 ribu penduduk. Setiap pembangunan harus diomongkan dengan rakyat. Dan untuk itu butuh sinergitas antara seluruh elemen baik itu masyarakat maupun dari perangkat daerah sendiri," ungkapnya

Untuk menjalin sinergitas dan semakin mendekatkan pemimpin dengan masyarakatnya, Sutiaji dan Bung Edi  akan selalu siap sedia ketika dihubungi oleh masyarakat.

"Nomor hp Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang harus selalu siap dihubungi rakyatnya kapan saja. Semua layanan publik harus sama, tidak ada pilih kasih. Karenanya, semua layanan publik harus berbasis IT”, ujar Sutiaji yang disambut meriah oleh jamaah Istighosah.

Lanjut Sutiaji, dengan kesiapan tersebut, tentunya jalannya pemerintahan akan berjalan dengan baik, akibat pemimpin yang langsung tau permasalahan di bawah. Sehingga dalam penanganan suatu masalah bisa segera diselesaikan, dimana semua itu imbas dari lancarnya komunikasi pemimpin dan rakyat.

Sementara itu, Istighosah akbar yang sekaligus merupakan kick off Ramadan ini dipimpin oleh KH.Nur Salim Mafa dari Pondok Pesantren Nurul Muttaqin. Dengan lantunan shalawat untuk Nabi Muhammad SAW, istighfar dan panjatan doa bersama, para simpatisan terlihat khusuk berdoa untuk keselamatan warga Kota Malang dan kesuksesan pilkada 2018.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Kick Off Ramadan ini ditandai dengan pelepasan ratusan balon hitam. Acara Istighosah berlangsung tertib, sampah berserak yang ditinggalkan jamaah langsung dibersihkan oleh Satgas SAE. Dan dalam tempo 15 menit, seluruh tempat istigosah telah bersih seperti semula.

 


Topik

Politik Pilkada-Kota-Malang-2018 Calon-Walikota-Malang Pasangan-SAE


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya