Ririn (kiri) bersama Sodiq saat menghibur penonton di halaman Jatim Park 3, Sabtu (28/4/2018). (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)
Ririn (kiri) bersama Sodiq saat menghibur penonton di halaman Jatim Park 3, Sabtu (28/4/2018). (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)

Ratusan penonton bersama para dinosaurus memadati halaman parkir Jatim Park 3, Sabtu (28/4/2018). Mereka terbius akan aksi dan goyangan para artis dangdut papan atas dalam Panggung Gembira yang bakal berlangsung hingga Minggu (29/4/2018).

Dipandu oleh pembawa acara beken, Indra Bekti bersama runner up Dangdut Academy 2 Danang Pradana Dieva, Irwan Krisdiyanto Dangdut Academy (DA), semakin sukses menambah kocaknya panggung gembira. 

Di hari pertama ini ratusan pengunjung itu dihibur oleh Sodiq dan Ririn, Putri DA, Dila BP, Manis Manja, Laras BP, 2 Racun Youbi Sister, Ucie Sucita, dan Raiga DA. Beragam lagu andalan mereka pun dibawakan untuk menghibur wisatawan dan masyarakat Kota Batu.

Para dinosaurus pun ikut bergoyang dengan mengeluarkan suara khasnya bersama para penonton. 

Di sela-sela acara para penonton yang beruntung juga mendapatkan uang tunai dari para host. Lalu bagi mereka yang datang dengan membawa kursi yang unik berkesempatan naik di atas panggung dan yang terunik mendapatkan uang tunai.

Bahkan dari mereka ada juga yang membawa tempat duduk taman terbuat dari besi diangkut untuk menyaksikan panggung gembira. Selain itu para penonton ada juga yang mengenakan pakaian adat Papua dan berbagai macam keunikan yang disuguhkan.

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group Titik S. Ariyanto mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Kota Batu di kancah Indonesia. Sekaligus mengenalkan Jatim Park 3 kepada masyarakat.

"Dengan digelarnya kegiatan ini agar masyarakat luar kenal akan Kota Batu dan Jatim Park 3, salah satu untuk mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan," ungkap Titik.

Ia menambahkan bagi para pecinta dangdut juga bisa merapatkan barisan untuk menonton panggung gembira dengan beragam artis dangdut. "Panggung gembira masih akan berlangsung di hari Minggu, bagi masyarakat yang ingin terhibur bisa datang ke halaman Jatim Park 3," tutupnya.