Punya Bakat Menyanyi? Ikuti Saja Audisi Panggung Gembira Di Museum Musik Dunia Jatim Park 3

Jago menyanyi? Ayo ikuti Panggung Gembira yang bakal digelar pada Kamis (26/4/2018) di Museum Musik Dunia Jatim Park 3. Bagi kalian yang memiliki bakat di bidang menyanyi atau memiliki BoyBand dan GirlBand jangan sampai ketinggalan mengikuti ajang ini.

Audisi panggung gembira bakal digelar pukul 15.00 - 17.00 WIB untuk kategori grup band yakni Boyband & GirlBand. Sedangkan untuk pukul 19.00 - 21.00 WIB untuk kategori menyanyi Solo.

Mulyadi, Asisten Operasional Manager Museum Musik Dunia menjelaskan nantinya yang lolos dalam audisi bisa tampil dalam panggung gembira yang digelar pada 28-29 April. Audisi ini digelar untuk menggali bakat sekaligus menyalurkannya.

Yang perlu diperhatikan bagi peserta, selain memiliki bakat di dunia tarik suara, jangan lupa untuk bernyanyi atraktif, unik dan berani gila. Sebab itu akan menjadi nilai tambah bagi para juri.

“Iya nanti bagi mereka yang lolos akan tampil di panggung gembira yang bakal berlangsung di halaman Jatim Park 3,” kata Mul, Selasa (24/4/3018).

Oleh karena itu, bagi kalian yang tertarik mengikuti audisi bisa menghubungi 082141016113 (Olen) atau 0821650495 (Malmoes). “Bagi yang ingin tanya-tanya seputar audisi ini bisa menghubungi nomet itu,” tambahnya.

Sementara itu, panggung gembira tersebut bakal hadir di Jawa Timur Park 3, 28-29 April mendatang. Tentunya acara ini bakal disiarkan secara langsung dengan bintang-bintang dangdut papan atas.

Acara ini bakal dipandu oleh artis Indonesia Indra Bekti. Lalu ada runner up Dangdut Academy 2 Danang Pradana Dieva, Irwan Krisdiyanto Dangdut Academy, pemenang juara 2 Dangdut Academy musim ke -4 Putri Isnari, hingga Weny Dangdut Academy.

Selain artis Dangdut Academy, ada juga artis dangdut lain yang siap menghibur masyarakat Kota Batu. Antara lain Sodiq Monata, Tasya Rosmala yang pada tahun 2017 silam mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017, dan penyanyi dangdut Jawa Timur Ratna Antika.

Top