Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Artis Kartika Putri Pakai Gaun Pengantin dari Malang, Ini Videonya

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

24 - Apr - 2018, 10:27

Artis Kartika Putri (foto: Instagram @kartikaputriworld)
Artis Kartika Putri (foto: Instagram @kartikaputriworld)

MALANGTIMES - Artis cantik Kartika Putri tampil anggun bak seorang putri raja.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Dalam gelaran Muslim Fashion Festival 2018 (Muffest) yang berlangsung di Jakarta Convention Center Kartika mengenakan gaun pengantin.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, @kartikaputriworld,  Kartika memakai gaun karya desainer asal Malang Rasya Shakira.

Banjir pujian warganet, banyak yang bilang artis kelahiran 20 Januari 1991 itu sangat cantik dan anggun dengan gaun tersebut.

Rasya menjelaskan gaun yang ia tampilkan di Muffest 2018 mengambil tema Hamsterley yaitu hutan yang berada di Inggris.

"Saya memakai warna-warna yang terinspirasi dari suasana hutan tersebut, warna-warna yang lembut seperti champagne, coklat muda, ice blue, dan off white," jelasnya.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Cutting gaun tegas menunjukkan karakter wanita yang kuat. Rasya juga mengaplikasikan painting 3D dengan warna-warna yang lembut. Selain itu, ia pun menggunakan bahan-bahan daur ulang.

"Penggunaan bahan daur ulang saya lakukan untuk sebagian painting, salah satu bahan yang digunakan adalah tisu daur ulang yang dibentuk, dijahit, kemudian dicat dan diberi crystal untuk menyempurnakannya," papar dia.

Dan berikut video saat Kartika Putri tampil di panggung Muslim Fashion Festival 2018 dengan gaun pengantin rancangan desainer Malang, Rasya Shakira. (*)


Topik

Gaya berita-malang muslim-fashion-festival-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto