foto ilustrasi
foto ilustrasi

Memperingati Hari Kartini pada Sabtu (21/4/2018) Museum Angkut mengapresiasi bagi mereka yang memiliki nama unsur kartini. Museum Angkut bakal memberikan merchandise yang cukup menarik.

Persyaratannya bagi wanita yang namanya ada unsur kartini, dan lahir pada 21 April. “Kalau yang punya nama Kartini lahir pas tanggal 21 April datang ke Museum Angkut dan dapatkan hadiah dari kami,” ungkap Indriana Novita, Jumat (20/84/2018).

Tidak hanya itu saja, tapi juga harus berani menggunakan baju tradisional. Jika memenuhi persyaratan yang diajukan Museum Angkut bisa mendapatkam merchandise menarik dari Museum Angkut. Dapatkan kesempatan ini pada 21-22 April mendatang dengan menunjukkan identitias diri.

“Bagi yang namanya Kartini kalau datang ke Museum Angkut jangan lupa pakai baju adat juga. Karena ini jadi persyaratan kami,” imbuhnya kepada BatuTIMES.

Ya kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang memiliki unsur nama Kartini. Selain itu memberikan fasilitas kepada pengunjung Museum Angkut. “Ya kami ingin  memberikan fasilitas lebih kepada pengunjung yang datang,” tutup warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu ini.