Mall Dinoyo City di Jalan MT Haryono Kota Malang bakal menyelenggarakan Malang Islamic Fair 2018 mulai 24 April (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Mall Dinoyo City di Jalan MT Haryono Kota Malang bakal menyelenggarakan Malang Islamic Fair 2018 mulai 24 April (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mall Dinoyo City makin mengukuhkan diri sebagai mal berkonsep Islami pertama di Jawa Timur. Bekerja sama dengan media online berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES, segera hadir event akbar bernapas Islami, yakni Malang Islamic Fair 2018. 

Event ini digadang-gadang menjadi yang terlengkap. Sebab, hampir semua hal disuguhkan di kegiatan yang bakal dihelat mulai 24 April ini. Apa saja ya? 

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Direktur Operasional Mall Dinoyo City (MDC) Jufri Naz menjelaskan, Malang Islamic Fair 2018 menghadirkan pameran fashion muslimah, travel muslimah, halal food, sampai bisnis properti Islam. "Event ini sebenarnya adalah pameran multiproduk Islami. Jadi, kami menghadirkan aneka produk Islam, mulai makanan, pakaian sampai nanti juga properti. Selain itu, ada yang spesial," kata Jufri kepada MalangTIMES, Rabu (18/4/2018).

Spesialnya adalah event tersebut juga menghadirkan kajian Islami. Pembicara bakal hadir mulai 24 sampai 28 April. Yakni Ustad Hendra, Ustadah Ulfa Aulia, Ustad dokter Amir Zuhri, Ustad Harits Purnama, dan dokter Jaka Suganda.

Masih ada lagi. Selain event dan kajian Islam, event Malang Islamic Fair 2018 juga menggelar berbagai lomba. Mulai dari lomba hafid juz 30, lomba tartil, serta lomba mewarna dan kaligrafi. Lomba tersebut diadakan untuk kategori taman kanak-kanak dan sekolah dasar.

Baca Juga : Wujudkan Impian Tinggal di Hunian Terbaik di Apartemen The Kalindra Malang

Info lebih lanjut, silakan hubungi informasi di nomor 0877-5500-7144. (*)