20 Pasang Finalis Kangmas Nimas Terpilih, Siapa Mereka?

20 finalis Kangmas dan Nimas Batu 2018 saat berswafoto di rumah Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu. (Foto: Dinas Pariwisata for BatuTIMES)
20 finalis Kangmas dan Nimas Batu 2018 saat berswafoto di rumah Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu. (Foto: Dinas Pariwisata for BatuTIMES)

Usai mengikuti uji talent, pada Sabtu (14/4/2018) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu diikuti oleh 50 peserta yang lolos dari tahap sebelumnya, akhirnya terpilih 20 finalis Kangmas Nimas Kota Batu periode 2018-2020. 

Sejumlah 20 finalis itu terdiri 10 Nimas dan 10 Kangmas. Sepuluh finalis Nimas 2018 yakni Ainur Rohma, Cindy Amani, Dewi Maghfiroh, Fakhrima Isma, Fitrinda Wike, Fransilia, Hanifah Audi, Kinka Dwi Rasti, Prisi Prakasita, dan Rizki Dea.

Sedangkan sepuluh finalis Kangmas 2018 yang lolos adalah Abdul Muhardiansyah, Adi Setiawan, Arist Ramadhan, Boy Nanto, Herdan Aprilian, M. Fadly, Raka Hadinata, Rico Ferdiantoro, Satria Nata Wijaya, dan Satria Tama Reska.

“Jadi setelah memasuki uji talent langsung dilakukan penyisihan hingga terpilih 10 pasang,” ungkap Ketua Panitia Kangmas Nimas Kota Batu periode 2018-2020, Jeremy Nata, Senin (16/4/2018).

Berbagai bakat dan kemampuan telah ditampilkan oleh para peserta, mulai dari reporter berita bahasa asing, berbagai macam tari tradisional, karate, menyanyi, hingga memasak. “Penilaian untuk penyisihan ini juga diambil dari tahap-tahap sebelumnya,” katanya.

Menurutnya dari uji talent ini telah diambil 10 finalis Kangmas dan 10 finalis Nimas yang nantinya akan berlanjut ke tahap Grand Final yang akan diadakan pada Sabtu (5/5/2018) mendatang. 

“Sebelum memasuki grand final, 10 pasang Kangmas Nimas ini akan dikarantina terlebih dahulu,” jelas alumnus SMAN 1 Kota Batu ini.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : bayu pradana
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top