Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Main Di Depan Aremania, Mario Gomez Yakin Curi Gol

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Apr - 2018, 22:46

Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) saat ditemani pemainnya, Gozali Siregar (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) saat ditemani pemainnya, Gozali Siregar (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Menjadi tim tamu di Stadion Kanjuruhan saat menghadapi Arema FC, Persib Bandung mencoba akan mencuri poin walau itu harus membutuhkan perjuangan sangat keras. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2018 menghadirkan satu pertandingan yang sarat akan gengsi. 

Dalam sejarah lima tahun sebelumnya, pertemuan kedua tim selalu menghadirkan satu suguhan permainan yang sangat menarik. 

Seperti diketahui, Arema FC saat ini sedang mengejar kemenangan perdananya. Tapi hal tersebut akan coba dicegah oleh Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. 

"Kami tahu Arema tim bagus, dan suporter di sini juga besar. Tapi kami akan sulitkan mereka di depan pendukungnya," ujar Gomez. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Meski beberapa pemainnya absen, ia tetap yakin timnya dapat mencuri poin. Keyakinan tersebut disampaikan Gomez ketika bertemu wartawan di Kandang Singa. 

"Ada pemain kami yang harus absen karena menjalani hukuman. Kapten tim, Supardi Nasir tidak bisa main. Tapi kami yakin bisa curi poin," tutupnya. 


Topik

Arema Berita-Arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus