MALANGTIMES - Demi keamanan para pemain dan official Persib Bandung, panpel Arema FC menyiapkan empat unit Barracuda atau rantis lapis baja milik Polri yang akan digunakan untuk perjalanan menuju Stadion Kanjuruhan.

Demi keamanan pemain menuju stadion, panpel Arema FC menyiapkan empat unit Barracuda untuk mengangkut pemain dan official Persib Bandung.

Walaupun kubu Persib Bandung tidak meminta, panpel tetap menyiapkan untuk tim tamu. Karena dalam manual Liga 1 musim 2018 tertera, tim tuan rumah harus membuat aman dan nyaman tim tamu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris saat dijumpai di Kandang Singa. "Kami siapkan Barracuda untuk tim Persib. Karena kami ingin memberi kenyamanan bagi tim tamu," ujarnya.

Selain itu untuk kenyamanan di stadion, panpel juga menambah personil keamanan yang terdiri dari aparat TNI, Polri dan PAM swakarsa.

"Kami siapkan 500 personil untuk pertandingan besok. Karena kami ingin menyelenggarakan pertandingan dengan baik. Semoga tidak terjadi kejadian yang membuat panpel terkena sanksi," harapnya.