Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Lagi, Perempuan Asal Jabung Ini Minggat Hampir Sepekan Tak Pulang

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : A Yahya

14 - Apr - 2018, 17:42

Beredar di medsos gadis asal Jabung, Kabupaten Malang bernama Linda dikabarkan minggat hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : istimewa)
Beredar di medsos gadis asal Jabung, Kabupaten Malang bernama Linda dikabarkan minggat hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Maraknya Informasi seputar orang hilang di wilayah Malang Raya yang tersebar di media sosial semakin viral. Seperti yang diposting @Dominic Toretto pada 12 April 2018 sekitar pukul 21.36 WIB.

Dari postingannya itu dirinya menuliskan "Tolong teman atau saudara semua yang tahu atau pernah bertemu anak ini (dalam foto) di jalan. Karena anaknya minggat dari rumah. Segera dikabari ke nomor Wa 08990718613,".

Baca Juga : Lawan Covid-19, Pewarta Kodew Malang Bagikan Vitamin ke Tukang Becak

Usai diposting beberapa informasi yang yang masuk sebanyak 195 komentar bahwa korban bernama Linda warga asal Desa Kemamtren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.  

Menurutnya, korban keluar dari rumah sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga sepekan ini korban masih belum pulang ke rumahnya.

Beberapa komentar muncul dari netizen diantaranya @Hisyam Ayu Lindari "Loh ini kan Linda keponakanku anak Kemantren, Kecamatan Jabung. Kenapanya Linda. Semoga cepat pulang,".

Lalu, @Anggrek Bulan berkomentar "Astaghfirullah, kuk jadi trend kalau ada masalah dalam keluarga bukan diselesaikan malah minggat. Anak sekarang di halus nglunjak di kasar malah menjadi. Semoga aku bisa menjadi orang tua yang sabar,".

Baca Juga : Dua Mayat Pria dan Wanita Telanjang Gegerkan Warga Solo, Ini Temuan Sementara Polisi

Dan, @Santi Nur berkomentar "Dalam seminggu sudah banyak orang minggat. Perlu ditindaklanjuti, misal minggat (mungkin) dibawa cowoknya atau masalah keluarga. Tapi kuk bisa hampir waktune bersamaan hilangnya? Hmmm,".

Kemudian, akun @Dwi Novitasari menuliskan "Oalah nak cepat pulang kasihan orangtuanya. Nanti kamu akan tahu rasanya kalau sudah punya anak. Kalau menjadi orangtua itu khawatir. Jangan begitu nak ayo cepat pulang,".


Topik

Peristiwa BERITA-MALANG orang-hilang-di-Malang warga-Hilang-asal-Desa-Kemamtren


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

A Yahya