Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Utam Rusdiana Akan Buat Frustasi Striker Persib Bandung

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

14 - Apr - 2018, 16:43

Utam Rusdiana (pegang bola) saat menjalani latihan (official Arema FC)
Utam Rusdiana (pegang bola) saat menjalani latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC menjadi tim yang banyak kebobolan selama tiga pekan ini. Total 7 gol sudah bersarang ke gawang tim pujaan Aremania ini. Besok di pekan keempat, Utam Rusdiana akan berusaha untuk membuat lini depan Persib Bandung frustasi karena sulit membobol gawangnya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Saat gawang Arema FC dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie, total lima gol sudah bersarang. Dan ketika Utam Rusdiana dimainkan melawan Borneo FC, 2 gol selanjutnya juga menambah jumlah koleksi kemasukan Singo Edan.

Hal tersebut sangat kontras dengan jumlah gol yang diciptakan. Empat gol dari tiga laga tak bisa membuat Arema FC bersaing di papan atas, karena banyak juga gol yang bersarang.

Saat konferensi pers, Utam mengaku sudah diberi bekal oleh pelatih kiper Ricardo Felipe Navarro Dos Passos guna menghadapi Persib Bandung besok malam. Tiga komponen yang dikatakan kiper bernomor punggung 93 tersebut sangat mewakili apa yang dibutuhkan ketika berdiri di bawah mistar.

"Fokus, konsentrasi dan punya mental tinggi. Itu adalah kunci untuk pertandingan besok," ucap Utam singkat.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Selain itu, Utam juga membeberkan bahwa ia mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menghadapi Persib Bandung. Karena gengsi laga tersebut sangat tinggi bagi kedua kota yang cukup dikenal dengan suporter fanatiknya itu.

"Coach Ricardo juga sudah memberikan motivasi agar dalam pertandingan lawan Persib bisa amankan gawang Arema. Dan saya akan berusaha untuk pertandingan besok. Semoga bisa menang," tutupnya.


Topik

Arema berita-malang arema arema-fc Utam-Rusdiana


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya