Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Khusus Kamu Penghobi Zumba Holic, Nikmati Kejutan Khusus dari Jatim Park 1

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

14 - Apr - 2018, 15:06

foto ilustrasi
foto ilustrasi

MALANGTIMES - Sukses menggelar zumba pada akhir tahun 2017 silam, Jawa Timur Park 1 kembali menggelar kegiatan bertajuk Zumba Holic pada Minggu, 6 Mei mendatang.

Baca Juga : Telusuri Orang Terdekat Pasien Konfirm ke-2 Covid-19 di Kota Batu, Hasilnya Negatif

Bagi kalian Zumba Holic segera rapatkan barisan untuk mendaftar sebab ada harga presale untuk kalian.

Dalam Zumba Holic ini ada beberapa kategori yang disiapkan, antara lain closing zumba party. Untuk harga pendaftaran presale ini Rp 20 ribu per orang. Untuk mix dance competition, harga presale Rp 50 ribu. 

Dengan harga presale tu, para calon peserta sekaligus mendapatkan tiket free Jatim Park 1. Tidak hanya itu saja, akan ada get award dan doorprice. 

Tidak hanya sekedar fokus pada lomba, tapi juga ada hiburan. Lalu ada hadiah-hadiah yang kami bagikan,” kata Operational Manager Jatim Park 1 Bambang Priana, Sabtu (14/4/2018).

Baca Juga : Hari Ini Pasien Positif Covid-19 Capai 4.839 Kasus, Ada 139.137 Orang Dalam Pantauan

Selain itu Zumba Holic ini akan dipandu para instruktur yang siap membawa suasana tambah seru. Siapa mereka? mereka adalah Zin Ayin, Zin Irul, Zin Faris, dan Zin Tya. 

Ia menambahkan antusias masyarakat untuk olahraga zumba ini cukup tinggi. Karena itu, pihaknya memberikan wadah bagi para penghobi olahraga zumba.

“Melihat dari even pertama mendapat antusias warga yang tinggi sekali, kami ingin mewadahi mereka penghobi zumba sejati,” ungkap Bambang kepada BatuTIMES.


Topik

Kesehatan berita-batu-malang Jatim-Park-1 Zumba-Holic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto