Logo Arema FC (official Arema FC)
Logo Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan H-1, biasanya tim dikumpulkan tim pelatih di hotel agar dapat bersama-sama pemain lainnya dan membahas strategi yang akan dijalankan pada pertandingan keesokan harinya. Namun, nampaknya akan terlihat berbeda pada tim Arema FC yang rencananya tidak berkumpul di hotel sebelum pertandingan melawan Persib Bandung, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pergantian suasana untuk membuat pemain semakin fresh sepertinya hingga jelang pertandingan berlangsung Minggu ini.

Seperti yang dikatakan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Bahwa kemungkinan pada laga melawan Persib Bandung mendatang, seluruh pemain diberi kelonggaran untuk berkumpul dengan keluarga terlebih dahulu.

"Sabtu besok sepertinya pemain tidak saya kumpulkan di hotel, tapi biar mereka berkumpul dengan keluarga. Saya yakin dengan semua pemain pasti akan menjaga dirinya dengan baik. Karena tidak mungkin juga dalam kondisi seperti ini mereka akan jalan-jalan, misal ke mall atau kemana," papar Ruddy Widodo.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Selain itu, manager asal Madiun tersebut berharap melawan Persib Bandung timnya mampu meraih kemenangan. Karena hanya poin tiga yang diinginkan Aremania untuk saat ini.

"Harapan kami setelah TC, target kemenangan di hari Minggu bisa tercapai. Apapun teknisnya atau strateginya, yang penting menang dulu, karena tidak ada lain selainĀ poin," katanya penuh harapan.