Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Sweater Orange Ala Dua Cewek Cantik

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

13 - Apr - 2018, 17:12

Hijabers Ananda Zahira Syanindita kenakan hijab warna orange (foto: www.instagram.com/syaninditananda)
Hijabers Ananda Zahira Syanindita kenakan hijab warna orange (foto: www.instagram.com/syaninditananda)

MALANGTIMES - Tampil cerah dengan warna orange? Kenapa tidak?! Dengan warna ini kamu bisa tampak makin muda dan segar. Pemilihan warna memang sangat penting, guys.

Apalagi anak muda. Mumpung masih muda, tidak ada salahnya memilih kenakan busana dengan warna-warna yang cerah. Seperti yang dipilih oleh dua wanita cantik ini. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Sweater orange. Di dunia fashion, sweater biasanya dikombinasikan dengan penutup kepala. Istilahnya adalah hoodie, kapucone atau kupluk.

Nah, selain penutup kepala sweater dapat juga dikombinasikan memakai zipper atau resleting, baik half zipper ataupun full zipper. Sweater juga acapkali didesain menggunakan sablon maupun bordir.

Hijabers cantik Ananda Zahira Syanindita mengenakan pilihan sweater warna orange. Dia memadukan pakaian pilihannya ini dengan hijab bahan cornskin.

Warna yang dipilih juga senada dengan sweater yang ia kenakan yakni orange. Ananda memilih kenakan jeans untuk melengkapi gaya busananya itu. 

Selain si cantik Ananda Zahira, sweater yang sama juga dikenakan oleh mahasiswi Mitha Nurlitha.

Mahasiswi Universitas Negeri Malang itu memilih sweater warna orange. Bahan sweater adalah rajut. Meski sama-sama kenakan sweater bahan rajut, untuk hijab Mitha punya selera berbeda. 

Baca Juga : Back to 70's, Streetwear Monogram Gucci Psychedelic Bisa Jadi Koleksi Lho!

Mitha memilih kenakan hijab segiempat warna coklat. Tidak harus nyambung dengan warna sweater bukan? Jadi, pilih gaya Ananda atau Mitha? (*)


Topik

Gaya berita-malang Gaya-Sweater-orange Fashion-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus