Geger, Santriwati Ditemukan Bugil dan Teler di Kuburan

Apr 13, 2018 07:52
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan

Warga Jalan Sidotopo Sekolahan Rabu (11/4) sore hari geger. Pasalnya, di dalam area tempat pemakaman umum (TPU) setempat, ditemukan seorang gadis telanjang yang hanya berselimut tikar di badannya.

Diduga gadis tersebut adalah korban pemerkosaan. Identitas gadis tersebut adalah NH, 16. Dia tercatat sebagai santri Pondok Pesantren di Bangkalan, Madura. Hal itu terungkap dari kartu anggota santri (KAS) yang ditemukan bersamaan dengan korban.

Peristiwa ini bermula saat Lisa, 40, warga Jalan Sidotopo Sekolahan, hendak mencari rumput di area makam tersebut. Sekitar pukul 17.00, dia terkejut saat melihat gadis tidak berbusana.

Ketika ditemukan, korban sedang tidak sadarkan diri. Dan ketika dibangunkan, kondisinya teler seperti orang sedang mabuk.

Lisa kemudian melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar. Kasus itu kemudia diteruskan ke pihak kepolisian. Polisi lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan perawatan dan visum lebih lanjut. 
Kanit Reskrim Polsek Semampir Iptu Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan gadis di area makam Karang Tembok tersebut.

Saat ini polisi masih terus mengumpulkan bukti dan mencari penyebab pasti mengapa gadis tersebut sampai berada di aera makam Karang Tembok. Termasuk mencari siapa pelaku yang membawa korban ke area tersebut.

"Masih proses penyelidikan. Dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," imbuhnya. (*)

Topik
surabayaBerita Surabayakekerasan pada perempuanKasus Pemerkosaansantriwati

Berita Lainnya

Berita

Terbaru