Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Artis OM Monata Asal Malang Berang dengan Akun Ratna Antika, Apa Penyebabnya?

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Heryanto

12 - Apr - 2018, 10:17

Artis dangdut OM Monata Ratna Antika (Foto : Istimewa)
Artis dangdut OM Monata Ratna Antika (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Pedangdut cantik dari Orkes Melayu (OM) Monata Ratna Antika belakangan ini berang. Penyebabnya ada sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya. Padahal dia sama sekali tidak pernah merasa memiliki atau membuat akun tersebut.

Akun Facebook menggunakan nama Ratna Antika RafcReal New. Pada foto profil menggunakan foto artis kelahiran Malang ini sedang memakai jilbab berwarna pink.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Yang membuat kesal Ratna, akun tersebut tidak hanya mengkloning dirinya. Tapi membuat dia merasa malu, sebab akun tersebut diduga digunakan untuk menipu.

Dalam statusnya akun abal-abal ini meminta uang Rp 10 dan 20 ribu. Apabila hendak foto bareng maka diharuskan membayar Rp 10 ribu. Sedangkan jika hendak makan bareng diharuskan membayar Rp 20 ribu.

Karuan saja Ratna yang tidak pernah melakukan hal tersebut membuat klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya Ratnaantika_official fans dia menyampaikan jika tidak pernah memiliki akun Facebook dan hanya memiliki akun Instagram saja.

"Ratna Antika tidak pernah meminta sumbangan sebesar atau sekecil dengan apapun. Apalagi cuma berfoto. Berarti itu menipu, itu palsu," ujarnya.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Atas kasus ini Ratna mengaku sangat dirugikan. Dia kemudian meminta agar akun tersebut secara ramai-ramai direport. "Biar akunnya diblokir dari pihak Facebook," tegasnya.


Topik

Gaya berita-surabaya artis-cantik-om-monata Ratna-Antika-asal-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Heryanto