Asisten pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Asisten pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Setelah menerima kekalahan dikandang Borneo FC pada Senin (9/4/2018) dengan skor 2-1, Arema FC menggelar training center di Kusuma Agrowisata, Batu. Dengan itu, asisten pelatih baru Milan Petrovic berharap ada suasana berbeda selepas TC dilakukan. 

Situasi kurang enak dialami penggawa Singo Edan sejak ditahan imbang Mitra Kukar dikandang dan terakhir kalah dari Borneo FC. Tekanan terus datang kepada Arema FC karena belum satupun kemenangan didapat oleh Dendi Santoso dkk. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Berdiri di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2018 tidak bisa terelakkan karena Arema FC hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan. Dan itu sesungguhnya bukan tempat yang terlihat biasa oleh pecinta Singo Edan. 

Karena dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, Arema FC paling jelek adalah berdiri di papan tengah, tidak pernah masuk di zona merah atau degradasi. 

"Sekarang pemain sudah dalam kondisi bagus. Saya rasa ini hanya perlu kemenangan. Jika sudah mendapatkannya, maka saya yakin situasi akan berbeda," ujar Milan Petrovic. 

Tujuan dari TC sendiri sesungguhnya untuk semakin membuat kompak Dendi Santoso dkk. Selain itu, tim pelatih juga akan mematangkan strategi permainan agar lebih baik untuk menyambut Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (15/4/2018) mendatang. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami semua berharap agar waktu yang ada cukup untuk persiapan tim. Terutama untuk mempersiapkan strategi menyerang dan bertahan," jelasnya.