Tidak Bawa Uang, Tangan Diperban, Sudah 4 Hari Hilang

Apr 11, 2018 09:41
Choirul Anwar, warga Desa Kalisongo, Dau, Kabupaten Malang, yang hilang dari rumahnya hingga kini belum diketahui keberadaannya. (foto : @Zhainurie Mochammad)
Choirul Anwar, warga Desa Kalisongo, Dau, Kabupaten Malang, yang hilang dari rumahnya hingga kini belum diketahui keberadaannya. (foto : @Zhainurie Mochammad)

MALANGTIMES - Kasus orang hilang kembali terjadi di wilayah Kabupaten Malang. Setelah seorang gadis cantik bernama Firly Dwi Putri, asal Gondanglegi, menghilang usai berpamitan merias pengantin di wilayah Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, kasus serupa terjadi di Dau.

Baca Juga : Musim Melaut, Para Nelayan yang Berlabuh di Kabupaten Malang Bakal Disemprot Antiseptik

Rabu (11/4/2018) beredar informasi di media sosial bahwa ada orang hilang bernama Choirul Anwar (28 tahun)! warga Dusun Sumberjo, Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Informasi ini  menyebar di dunia maya usai diposting @Zhainurie Mochammad. Dari postingannya, dia menuliskan "Berita orang hilang bernama Choirul Anwar warga Desa Kalisongo."

Ciri-ciri korban yaitu memakai kacamata dan tangan ada perbannya. Menurut Zhainurie, terakhir Choirul keluar dari rumah mulai Minggu 8 April 2018 tanpa membawa uang dan HP. Hingga saat ini Choirul tak kunjung pulang. 

Bila yang mengetahui keberadaannya, segera menghubungi nomor 083834704379. Dari postingan itu, sejumlah netizen berkomentar. Malah ada yang heran mengapa sekarang banyak berita orang hilang. "Kuk banyak informasi orang hilang sih di Malang," tulis @Firmant.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Kemudian, komentar lagi datang dari @Kulman Freedoom. "Owalah ini kan teman saya, baru tahu kalau dia hilang,." Dan @Yofi Arifia menulis, "Semoga cepat ketemu dan pulang ke rumahnya." (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kasus orang hilangChoirul AnwardesaKalisongo Dau

Berita Lainnya

Berita

Terbaru