Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Bertamu ke Kandang Borneo FC, Purwaka Yudhi Absen, Bagas Adi Nugroho Siap Menggantikan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

08 - Apr - 2018, 20:21

Bagas Adi Nugroho (jersey merah) saat mengawasi pergerakan Balsa Bozovic dan Dendi Santoso dalam sesi latihan Arema FC (official Arema FC)
Bagas Adi Nugroho (jersey merah) saat mengawasi pergerakan Balsa Bozovic dan Dendi Santoso dalam sesi latihan Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES- Purwaka Yudhi kemungkinan tidak bisa bermain saat Arema FC bertamu ke kandang Borneo FC pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke-3 Senin (9/4/2018) besok di Stadion Segiri Samarinda.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Bagas Adi Nugroho dipastikan akan menggantikan peran stopper senior (Purwaka Yudhi) bergandeng dengan Arthur Cunha, karena dalam sesi pers konferensi ia ditunjuk sebagai wakil dari pemain. 

Bagas Adi Nugroho adalah stopper muda berbakat yang dimiliki Arema FC. Menjadi langganan Timnas Indonesia adalah modal pemain kelahiran Yogyakarta tersebut. 

Kualitasnya dalam mempresure lawan juga sangat tidak diragukan lagi karena meski memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun ia punya kelebihan dalam memotong pergerakan lawan. 

Saat ditanya MalangTIMES, Bagas mengaku siap jika diberi kesempatan turun menghadapi Borneo FC, walau harus berhadapan dengan striker senior Lerby Eliandry. 

"Tentu saya harus siap, dan komunikasi dengan pemain belakang lainnya, karena yang bertahan bukan cuma saya sendiri," ujar Bagas. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Saat ditanya bagaimana mengawal beberapa penyerang Borneo FC yang dinilai cukup atraktif dalam melakukan serangan. Bagas menyebut semua bisa diatasi kalau semua kompak. 

"Tidak ada yang tidak berbahaya. Tapi tentang bagaimana pressing dan saling cover itu harus dilakukan semua pemain. Dan utamanya adalah kompak," katanya. 

"Saya harap teman-teman bisa kompak dan sama-sama berjuang untuk menang di pertandingan besok," imbuhnya. 


Topik

Arema arema-fc singo-edan joko-susilo Borneo-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto