Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pagar Digembok Rapat, Motor Tiba-Tiba Raib, Kok Bisa?

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

05 - Apr - 2018, 19:44

Ilustrasi curanmor (titiknol)
Ilustrasi curanmor (titiknol)

MALANGTIMES - Pelaku pencurian kendaraan bermotor, kembali membuat teror. Kali ini pelaku beraksi di kawasan di Jalan Teluk Etna 1 nomer 28, Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Baca Juga : Polisi Akui Kejahatan Jalanan Kota Malang Meningkat Usai Program Asimilasi

Pelaku merusak kunci gembok pagar rumah dan mengondol Honda Vario bernopol N 4924 ABG.

Maria Erlyn (18) mengungkapkan peristiwa hilangnya motor tersebut terjadi pada Rabu 4 April 2018. Ketika itu, 3 April 2018, ia bersama temannya baru pulang ke rumah dan tiba sekitar pukul 24.00 WIB. 

Saat tiba di rumah, ia ingat betul karena waktu itu usai memasukkan motornya ia telah mengunci pagar dengan gembok. Setelah itu, ia masuk dan beranjak tidur. 

"Motornya juga sudah saya sudah kunci setirnya dan penutup kuncinya juga saya tutup mas," ungkap dara cantik tersebut, Kamis (5/4/2018).

Pada pagi harinya, setelah Maria bangun, ia masih belum menyadari jika motor miliknya telah raib digondol maling. Baru siang harinya ia hendak mencari makan dan kaget melihat motornya sudah tidak ada di tempat.

Baca Juga : Jambret Mulai Marak, Korbannya Para Ibu yang Sedang Belanja

"Saya lihat motornya sudah nggak ada. Waktu itu kondisi pagar juga sudah terbuka mas. Mungkin hilangnya pas waktu subuh mas," jelasnya.

Maria sendiri sempat bertanya kepada salah seorang tetangga depan rumahnya. Namun tetangganya mengaku juga tidak mengetahui keberadan motor korban.  

"Sempat tanya ke tetangga depah rumah. Waktu itu tetangga sudah melihat sejak pagi pagar rumah sudah terbuka. Kejadian ini juga sudah saya laporkan ke polisi mas," pungkas Maria.


Topik

Hukum dan Kriminalitas berita-malang curanmor teror-pelaku-curanmor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto