Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tak Pamit Orang Tua, Siswi Cantik Asal Malang Ini Dua Hari Menghilang

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - Mar - 2018, 20:08

Inilah ciri-ciri anak hilang bernama Tri, warga Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. (foto : istimewa)
Inilah ciri-ciri anak hilang bernama Tri, warga Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Lagi-lagi media sosial dihebohkan dengan beredarnya informasi orang hilang dari Kota Malang. 

Kali ini, pada Sabtu (31/3/2018) akun @Sugeng Widodo memposting foto siswi cantik asal Kota Malang hilang dari rumahnya sejak dua hari yang lalu dan belum ditemukan. 

Dalam postingannya, dia menuliskan, "Saudara semua minta tolong kalau ketemu sama gadis seperti di foto ini segera dikabari ya. Sebab orang tuanya mencari selama dua hari tidak ketemu. Anaknya tidak pamitan ketika keluar rumah."

Bila mengetahui keberadaan siswi itu, dia minta cepat melaporkan nomor 0894367102751. "Terima kasih," tulisnya dalam postingannya itu.

Kemudian dalam postingan itu, pemilik akun @Faried Kentier menuliskan gadis yang hilang itu bernama Tri (15 tahun), warga Jalan Raya Candi 2 Gang Flamboyan No 56 RT.01 RW.02, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Tri merupakan anak pasangan Agus Rianto dan Djuariah. Statusnya masih pelajar di SMP Muhammadiyah 4 Malang. 

Ciri-ciri korban di antaranya terakhir memakai pakaian kemeja hitam putih kotak-kotak, rambut sedada, kulit sawo matang dan memiliki tinggi badan sekitar 150 cm.

Dari postingannya itu, beberapa warganet berkomentar. "Semoga cepat ada kabar," tulis @Tya Setya. Kemudian @Itawaytes Ari berkomentar, "Semoga lekas ketemu." (*)


Topik

Peristiwa berita-malang Siswi-asal-malang-Hilang Warga-karangbesuki-Hilang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Sri Kurnia Mahiruni