Video parodi operasi kelamin Lucinta Luna yang diperagakan oleh @ratieharum. (foto : @ratieharum)
Video parodi operasi kelamin Lucinta Luna yang diperagakan oleh @ratieharum. (foto : @ratieharum)

MALANGTIMES - Isu pedangdut Lucinta Luna seorang transgender hingga kini masih ramai diperbincangkan netizen. Apalagi setelah beredar video operasi kelaminnya yang diposting @melly.bradley makin viral di medsos. 

Melihat video Lucinta Luna operasi plastik (oplas) itu, beberapa netizen makin percaya kalau M. Fatah nama aslinya Lucinta Luna itu adalah transgender.

Nah, uniknya dari videonya itu beberapa warganet mengeluarkan kreasinya membuat video parodi operasi kelamin layaknya Lucinta Luna.

Salah satu netizen yang membuat video parodi itu adalah pemilik akun instagram @ratieharum. Dalam videonya itu dirinya mengenakan baju tidur, terbaring di sebuah kamar rumah sakit layaknya Lucinta Luna ketika melakukan oplas.

Uniknya, @ratieharum juga membuat vlog layaknya video operasi Lucinta Luna  yang beredar di medsos tersebut. Dalam videonya @ratieharum mengatakan, "Hai mak, kemarin gue OP-nya. Dan ini hari ke lima ratus tukuh puluh dua setengah dan rasanya itu sakit. Sakit banget tidak bisa turun dari tempat tidur. Sakitnya tuh disini," kata @ratieharum sembari memegang gadgetnya.

"Tapi enggak apa-apa demi koko ku yang gue cintai kan. Sekarang sudah tidak ada yang bisa nikung gue. Cuzz nak, susu mama mu sini punya meki. Nie meki gue kasih tahu ya sekarang kayak gimana. Nah ini meki model terbaru bisa muter kan serr...serr...serr," ucapnya.

 

 

Dari postingannya itu, beberapa netizen berkomentar "Hahahah...sudah gila semua gara-gara Lucinta Bencong," tulis @mutiamooths. Lalu, @imsannada berkomentar "Pasti semua baru tahu ada meki yang bisa muter ser..ser..,".

Kemudian, @ersgesiahan menuliskan "Aahahhaha lucu..hari ke 572 setengah?. Wkwkwkkw.... Pokoknya lucu,".